enjoy it :)

Sabtu, 17 Januari 2009

vadi

halooooooooooo, hari ini gw pgn menceritakaan semua ttg VADI,hehehe gw kenal dia itu dari kls 5 sd. awal ketemu siih biasa aja, gw inget bgt wkt pelajaran bhs.indo kls 5, dia berisik gt, eeh tiba2 dia di suruh pindah dan itu disebelah gw. aaarrrrgh,awalnya kesel bgt. masa gw suruh duduk ama cowo, tp yasudahlah gw pasrah. setelah beberapa hari kenal ama dia ternyata orgnya kocak gt, trs usil pula. naah lama-lama datanglah rasa-rasa gimanaaa gt. sikap gw jg aneh gt klo deket ama dia. naah suatu hari, gw ngomong gini "pkknya gw gak akan pernah suka sama dia" hahaha najis yak? pkknya jgn skali kali ya lo ngomong kyk gt k sipapun,krn lo bakal tau sendiri ntaar. oke lanjuut, gak lama kmudian gw nyadar klo gw jd suka sm dia,ahahaha. gw itu orgnya gak bs nutupin sesuatu yg gw rasain,makaaa ktauan dah tuh klo gw sk sm dia. semenjak itu,sikap dia berubah 360 derajat. dia gak mau ngomong satu katapun ama gw, pura2 gak denger klo gw panggil pkknya kayaak gak anggep gw gak ada gt deeh. sumpah itu jahat bgt ya yaang.hahaha yaudah tuh sikap dia gt terus selama staun. kls 6 ternyata gw sekelas lg ama dia,ckckck. dan pas bgt dia duduk hampir di samping gw, awalnya siih kita masi diem dieman, tp lama2 dia uda mau ngajak ngobrol gw lg. deket lagi kan, trs gw pny cowo kaan(wkt itu gw jadian gr2 biar bisa lupain vadi,hahaha piss ya gung), eh dia malah tambah deket ama gw, dl gw sempet ngerasa tatapan mata dia k gw itu beda(jiaah-_-) tp pas gw tanya tmn2 katanya itu biasa aja. pkknya deket bgt daah sampe2 agung cemburu, pas gw pts ama agung kan gw jadian ama yansyah,dia malah tambah deket lagi. tiap hari sms gw muluuu,tp perasaan gw biasa aja k dia. apalagi pas gw k semarang,kita tuh dekeet bgt. pas UAS sd gw pts, gw dikasitau temen gw knp gw ama yansyah hrs pts dan fualaaaaaaa, yansyah blg k temen gw gini '' mana ada sih cowo yg suka kalo cewenya smsan ama telp2an ama cowo lain?'' zeeeeeeeeeng, gw kaget. setelah gw mengingat ingat yg suka smsan ama gw yaa cuma vadi. hahaha dia emang penghancur aja(maap ya yaang). selama liburan trs menjelang masuk SMP gw makin deket aja ama dia. daaaaaaaannnnn yg gw nanti-nanti pas gw kelas 5, gw jadian ama diaaaaaaa. aaaaaaaaaaa rasanya gak percaya bgt gw waktu itu. waktu itu gw jadian tanggal 6 september 2007. eeh pas tanggal 27 November malem, gw mimpi putus ama dia. tgl 28nya ternyata beneraaan. waaaaawwww kaget jg gw(terserah sih mau percaya ato engga). abis itu sebulan kmudian gw jadian lg ama org(yaiyalah orang masa bukan? zz) .

7 bulan kemudian..

gw lupa gimana tiba-tiba gw bisa deket lagi,yg jelas kita sama2 menceritakan gebetan masing2. waktu itu dia lg suka ama ***** dan gw lg suka ama ******. hahaha kocaak bgt. pas bulan agustus akhir,sikapdia beda gt. agak aneeeh. dan gw uda kegeeran gt, daan tanggal 10 oktober 2008 pas gw jalan, kita jadian lagi daaaaaahhh ampe sekarang. ahahaaaha. begitulah ttg dia. udah yaa, daaaaa

1 komentar: