enjoy it :)

Rabu, 14 Januari 2009

the best

heeeeeeeeeeeyyyyy lama tak bercerita, jadi kangeeeeennnn ( padahal br sehari -______-). hari ini gw mau membicarakan orang orang yg the beeeest bgt buat gw (selain nyokap dan bokap tentunya. yg pertama jelaaaaassss VADI dooooooong,hehehe karena cuma dia yg bisa bikin gw ngerasa nyaman,seneng,dan cm ama dia gw bisa jujur ttg semuaaa hal mau yg penting bahkan sampe yg gak penting, pas ada dia gw jg bs ngeluarin semua sikap2 gw yg org lai gak tau, gw jg bingung knp gw gak pernah malu klo mau cerita apapun k dia. teeeengkyuuuuuu sayaaaaaaanggg dan dari dulu klo ada sesuatu yg gw gak critain k dia pasti gw ngerasa aneeeh,hahaha. laluuuuu DARA MY HONEEEY(gw kasi warna ungu tuh daar, hahaha piiis) dia adalah sahabaaat terbaaaaiiiik gw. dari kls satu klo mau ngapain pasti slalu bareng2 dan sama. gak pernah pisah deeh pkknya,hehe. teruus ada DETA MY BEBIII my new best friend,hahaha gw dan dia suka jadi gila, apalagi pelajaran MATEMATIKA iya gaak det? DILLA THE BEST LEBAY DAN GAK SEKUT gw kasitau aja ya, ati ati klo uda kenalan ama nih org, penyakit yg dia punya menular. hahaha buktinya gw uda tertular penyakitnya sampe2 vadi kaget. melati,svet dua org ini sangat berbahaya, sumpaah. ya kan me,vet ya? klo mereka udh berekspresi maka kalian akan tertawa terbahakbahak. hahahaha coba deeh. NADIA MY BEST TEMEN BUAT PULAANG klo uda jalan ama dia, gw uda kayak kaka adek malahan bs ibu dan anak hahaha(gak gt juga sih maan -__-),mukanya tuh lucu bgt kyk anak kecil gt, tapi mediiitnyaaa?ckckckck. YUNIITAA TEMEN LIA DANTEMEN GOSIIP, gw ama dia sk menggosip loooh, semuanya kita gosipin. hahaha, jadi ati2 aja gw gosipin ntar.DEPIIIN AMA TASYAA SI CANTIK TRS PINTER mereka tuuh yaa, uda cantik,pinter, baik pulaaa. hehehe,masi jomblo kook. silahkan mendaftarkan diri klo mau. hahaha canda. SIWI SI YG PALING KOCAK dia paling bisa ngerubah suasana, yg tadinya sepi jadi rame,yg lg sedih bisa ketawa. DELLA SI SUARA PALING NYARING, suara dia paling nyaring loooh. nyariiiing bgt. VICKY si DIEM TP MENGHANYUTKAN, pas pertama kali ketemu siih gw pikir pendiam tp ternyataaaaaaa? seru looooh anaknyaaaaaa. CHIRA IMUT LUCU DAN BAIK HATI(hahaha), chira itu imuuut looooh. gahul pula, siiip daah. FARAAAH ''SI PENDIEM" gw tanda kutipin karena awalnya dia itu sangaat pendiam, tapi sekaraaaang? wwwaaaaaaww.

jadi,mreka-mreka itulah yg ter the best buat gw. (yg phn ditulis ngomong yaaa)

4 komentar:

  1. tuhkan mandakaan gue nyanyiin gelora asmara baru tau lu z

    BalasHapus
  2. yeaaaaaah mandakan gatau kalo mela nyanyi bumi bergonceng-_- hahak MATEMATIKA gahuul si MANISYETI mameeen bikin gua selalu dipanggil "bernadeta" hahahahak

    BalasHapus
  3. BUKAN MANISYETI YA DET, TAPI MASNI YETI, HAHAHAHAA

    BalasHapus