enjoy it :)

Senin, 05 Januari 2009

hari pertama sekolah

hoyhooooooyyyyy, hari ini hari pertama sekolah. stengah 5 uda bgn??? omigooott. biasanya gw masi ada d alam sana,hahaha. nyampe skolah br jam 6,sumpaah masi ngantuk bgt. haha,gak jelas bgt ya gw crita dari tadi,eheh doakan saya hari sabtu bs jalan yaaach. pengen bgt soalnyaaaaa,stiap gw mau jalan sama dia pasti adaaa aja halangannya, huhu kasihan sekali. oh iya,bakal di tinggal nykp pergi nih 4 hari k bandung pulaa.(sbnrnya gak pnting siih). masa sahabat2 gw huruf depannya d semua dah, dara,deta,dilla,diah. tuh kan? aneh. hari ini dilla kaga masuk,jadi gw duduk ama deta deh. sepi juga yach gak ada dilla,padahal bnyk bgt yg pgn gw critain. dan gak ada dia pula kelas sepi, gak ada yg lebai to te max lagi, hahaha. dara potong rambut looch. jadi pendek sih emaang tapi mnrt gw cakep kok. drpd dia d kuncir kayak mba2? tak terasa sekali bentar lagi kelas 3,iya ngga? yaaah pisaaah dooong. udah yaa,bingung gw mau nulis apaan. mesti nyari tugas ips nih, yu dada byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar