enjoy it :)

Kamis, 08 Januari 2009

hari ketiga tanpa mama

okeeeeeeeeeee,hrs gw akui tanpa mama sangatlah tidak enak. d saat kyk gini,adaaa aja kejadian yg membuat gw sendirian d rumah sekarang. td,tiba tiba sodara bokap telp dan bilang ada kponakan yg meninggal(innalillahi),dan jadilah gw sendiri disini. pas bgt gt nykp pergi. padahal gw uda seneng bgt bokap hari ini plg jam stengah 5. pkknya gw gak mau pnya anak tunggal,hahaha kasian anak gw ntar nasibnya sm kyk gw. loh? kok jd ngomongin anak siih? tp besok nyokap pulaaaaaaang loooooooooocccchhhh. bawa oleh oleh pastinya. gw uda mesen kue mochi,hehe. kangen gw ama makanan itu. waktu sd,stiap gw pariwisata k bndg pasti plgnya gw beli itu. hadooooh kangennyaaaa,kita gak bs muter waktu sih ye? cobaaa bs. gw pgn ngulang masa sd gw lagi. daripada smp? jujur lbh enak sd kmana mana. smp terlalu bnyk masalah. capek kadang kadang. sumpah sekarang pengen nangis gak tau knapa. doain hari sabtu sukses yaaaaa,skali kali gt, yayaya? ehehehe udah yaaa, daaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar