enjoy it :)

Rabu, 07 Januari 2009

hari kedua tanpa mama part 2

mamaaaaaaaaaaaaaaaaa,kangeeeeeeennnnn pengen nangis dah rasanyaaaa,tnpa mama memang bner bner gak enak. biasanya ada yg ngecek gw belajar ato ngga,ada yg merhatiin gw,ada yg nanya nanyain soal gimana gw ama vadi,suka ada yg ngegodain gw dan bilang"padiiiii,padiiiii, kalo blm nelp aja cemberut,kalo uda nelp senyum senyum sendiri. gimanaaaa coba kalo putus?" gt masa.
oke cari pembicaraan lain, gw seneng deeh,skarang di kelas uda balik kyk dulu lg. gw,deta,mela,svet,chira,farah gak musuhan lagiiiiiiiiii. uda damai semuanya, bs ktawa ktawa kyk dulu lg. bayangin doong kalo marahan terus. eheh bntar lg kelas 3 looooch,cepat sekali bukaaan? ckckck ntar pisah deeech. pasti kangeeeeeen bgt. udah ah, ntar klo gw inget sesuatu yg pgn gw critai gw critai daah. dadaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar