enjoy it :)

Kamis, 22 Januari 2009

cowo aneh yg smakin aneh part 3

hehehe maap deeh yaa klo pada bosen gw cerita ttg si cowo aneh. abis mau gimana lagi? sumpah gw capeeeeek bgt. gw uda ngikutin semua mau dia. tp gw aja masi gak ngerti mau dia itu apa. gw lupa awalnya gimana,tp masa dia pengen perjajian yg dulu dimulai lagi. gw sih ayo ayo aja. jujur aja ya, gw tuh nganggep dia cm temen doang. gw udah ilfil ama dia gara2 dia blg k deta klo gw yg maksa dia. dan itu udah sangat membuat gw sakit hati. jadi dia mau ngapain juga bodo amat. tp masalahnya, gw suka gak tega ngeliat pm dia. kyknya tersiksa gt, tp gak tau daah. dan yg lebih parah lagi, dia nyuruh gw ngebenci dia sebesar rasa sayang gw k vadi? HA HA HA mana bisa lah gw ngebenci org secepet itu. apalagi dia gak salah apa apa. sumpaaah dah yaaa, baru pertama kali gua liat cowo selebay ini. masalahnya tuh lebaynya lebay bgt. ngalahin dilla daaaaaah. dilla aja gak ampe segiitunya. klo mau lupain mah pelan pelan kan yak? mana ad bisa ngelupain orang cepet? slooow aja maaas, kayak di pantaaaiiii. gua aja gak ampe segitunya. ckckck sok mendramatisir sih lu, sok laku juga. dan sok playboy tentunya. makanya gak usah sok ganteng. pkknya terserah lu dah yak, mau ngapain aja. kaga peduli,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar