enjoy it :)

Jumat, 30 Januari 2009

mau 4 bulaaaaannn

oke sekarang tanggal 31 Januari 2009, beraaartiiiiiiiiii tanggal 10 sebentaaar lagiiiiiiiiiiiiii, tanggal 10 febuari itu hari selasa, kira2 selasa minggu depan. tanggal 10 febuari ada yg 4 bulana looooooch, hehe. gw ngerasanya lama bangeeet daaaah yaaaa, tp kalo di tubg itung sih udah 111 hari. lama yaaa kalo di pikir pikir. hehe, selama 111 hari kita lumayan jarang berantem, yaaa gw kan pernah cerita, sekalinya berantem pasti karena hal yg sangatlah tidak penting yaitu adalaah MERK HP. hahaha gua juga bingung knp bisa gt, kalo cemburu siiih yaaaaaa adalaaa laaah. dia itu paliiing bt kalo gw sebut satu nama doang, yaitu FEBI, gw juga gak tau knp, sama yg lain sih engga kalopun iya gak parah2 amat. tp klo uda sebut FEBI, PASTI BT BGT. mau febi alba ke, febi pj,ato febi manapun asal namanya febi pasti langsung bt, hahaha, febi itu sodaranya dara. rencananya mau di comblangin ama gw, tp gak jadian juga. hahaha. gw cemburu sih paling ama si ***** atau ******* sekarang gw kepikiran kata2 deta ttg si ***** yg terlalu khawatir ama vadi. awalnya sih gw pikir biasa aja, tp klo di pikir2 kata deta bener juga siih. hahaha percaya aja dah gw ama vadinya, dia terlalu bnyk temen cewe siiich. jadi yaaaaa, gituuuuuuuuuuuuu. hahaha doakan aweeeet yaaa semuanyaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar