enjoy it :)

Sabtu, 10 Januari 2009

cowo aneh yg smakin aneh part 2

eheh gw uda cerita blm sih klo tu cowo aneh pgn gw ama dia gak saling kenal lagi? tapi kyknya uda deh, naah masa kmrn dia blg gini


ca(cowo aneh): man,gw pgn kita kyk dulu lg
m: yaa gak bisalah, itu malah bakal tmbh nyakitin
ca: tp gw gak sanggup maan
(jiaah)
m: gak bs
ca: tp 8H uda kyk dulu lg
ca: dl gw ama temen gw musuhan tp skrg uda baikan
ca: trs melati,farah,deta,chira juga dl musuhan tapi skarang uda baikan
ca: mas perlu ada lagi?
m: itu kaaan beda ceritaaaaa
ca: lo mau liat gw di belakang kayak kmaren?
m: ya engga
ca:makanya gw pgn kita kyk dl lagi
m: tp itu malah nyakitin dan gw gak bs nerima cara lo
ca: dan gw juga gak bs terima cara lo
m:jadi?
ca: tau ah,terserah lo deh man

gw lsg bingung mau ngomong apa lagi,jadi chatan itu bersambung(mgkn). jd pantes kan gw blg dia cowo aneh? kmaren dia blg gak pgn knal gw lagi,oke gw turutin tp kmaren? ckckckck tau ah gw pusing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar