enjoy it :)

Jumat, 09 Januari 2009

mama pulaaaaang

horeeeeeeeee mama pulaaaaaaaaaaaaaaaaang, gak sendirian lagi deech. tapi masa ya, oleh-olehnya cm mochi doang -_______- bawa apa kek gt ya yang lebih menariik hati(jiaaah). eh gw jahat gak sih kalo nykp baru plg tp bsknya gw jalan? hahaha,biarin deeh,biar nykp merasakan bagaimana rasanya sendirian,hehe(maap ya ma). oh yaaa,hari ini suasana kelas sedih bgt deh,pada nangis semua gt. yg palig parah tuh deta,yaolo nangisnyaaaaaa,seandainya tuh org tau sakitnya deta kyk gimana.ckckck. selain deta ada chira dan si cowo aneh, dia sih ngakunya nangis,tapi tak tahulah. knp sih giliran gw seneng org2 pada sedih,tapiiii giliran gw sedih org2 pada seneng. parah bgt kaan. sebenernya gw juga termasuk nangis sih, tp br berkaca kaca aja. yaaa lo tau kan masalahnya,selain gw ikt sedih gara gara deta trs2an nangis yaa gara gara si cowo aneh. dia bikin gw bingung deeeh,maunya apaaaa coba gw gak ngerti. haha udah ah, oh ya jgn lupa doakan saya sukses besok yaa (emangnya mau ngapain?) haha daaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar