enjoy it :)

Senin, 12 Januari 2009

manda begoooo

hari ini,rasanya gw pengen teriak sekenceng-kencengnya biar gw bisa lega,tp gw gak tau tempat buat teriak dimana. hari ini bnyk hal yg gak gw kira eeh malah kejadian. dia.. yg gw pikir baik ato apapun,ternyata? jauuuuuhhhh dari baik. di belakang gw dia ngefitnah gw? padahal gw ngebelain dia spy di mata temen gw dia gak jelek-jelek amat. tp ini ya balesan dia? dia blg gw yg ngejar-ngejar dia? yaolooooooo, jelas-jelas dia yg maksa gw buat kyk dl lg ama dia. dan yg lebih gw kageti lagi, kata-kata yg dia omongin k gw,SAMA kyk yg dia omongin ke cewenya. semua rasa bersalah gw,rasa kasian gw, ilaaaaang semuanyaaaa. dia tuh maunya apaa? gw bener bener capeeekkkk. dia ngomong k temen dia beda dgn dia ngomong ke temen gw!!!!! dia mksdnya apa? gw gak tau harus benci ato kasian sama dia. dia ngemanfaatin kelemahan gw buat kasian sm dia. taiiiiiiii, knp sih nesel selalu dateng terlambat? knp gak dari awal aja? seharusnya gw percaya sama temen-temen gw. seharusnya gw gak ngerespon dia. dilla bner, dia emg tipe-tipe playboy dan gw gak nyadar akan itu? ckckck manda begonyaaaaa. seharusnya gw gak usah sok baik yg mau ngedengerin curhatan dia, gini kan akibatnya. pkknya jgn sekali kali kita ngeremehin nasehat temen, gini akibatnya. hati hati ajaaa. dan yg lbh parah lagi,cewenya sayaaaang bgt sama dia. kan jadi tambah repoot. ingeet yaaaa

1 komentar: