enjoy it :)

Kamis, 29 Januari 2009

kaget

haduuuuh, soooriii yaaach uda 2 hari gak ceritaaaaaaa. gw kan lagi sakit kan tuh, jadi gak blh bula internet. hahaha. oke lanjuut, hari ini gw kageeeeeet bgt sumpaaah. jadi pas pelajaran pkn tiba tiba deta teriak manggil nama gua dan blg "mandaaaaaa,mandaaaaaaa. vadi pingsan maaan" zeeeeeeeeeeeeennng. gw kaget bgt, gw gak percaya gt kaan, trs gw liat sms dari dysha gini "det,blgin manda vadi pingsan" gw langsung duduk dan ngebayangin gt. yaaa gw itu orangnya suka mikir yg terlalu jauuuh. tp selalu negatif, makanya gw langsung pengen nangis. gw tahan ampe istirahat. pas istirahat gw langsung k kelas dara, dara langsung gw tarik. pas uda di luar gw lagsung nangis sambil meluk diaaa. gw nangis di situ kejeer bgt, lebih daripada gw nangis gr2 cowo aneh. yg bikin gw nangis tuh, knp dia gak kasitau gw klo dia lg gak enak badan? gw ngerasa kmrn dia gak papa, masa tiba2 gini. udah kyk gt, gw uda rencana pgn ngejenguk dia, trs pas uda bel tiba2 kakanya vadi telp kasitauin gw, yaudah gw plg sekolah ama dara,dilla,deta k sana. nyampe disana, kita berempat berusaha gak norak kan yaaa, kan maluuu. hari ini pake baju batik jadi ktauan skolah dimana, hahaha. kita ktawa2 gak jelas gt kaan, karna gw,dara,dilla gak ngerti ruangan2nya, si detalah jadi penunjuk jalan. tapi apa yg terjadiiiii? kita muter2 gak jelas kyk anak ilang. hahaha akhirnya ketemu kan ruangannya, pas gw ngeliat dia, gw agak lega soalnya gak sperti apa yg gw bayangin. tapi dia lemeeeeeeessss bgt. trs kita ngobrol2 gt kan yaa,. hehe kangen gw ama dia berkurang siiih, hehe tp kuraaaaang. sebenernya gw pgn lamaaa, tp dia kan jg hrs pulang buat istirahat. jadiiiiiiii, gw,deta,dara,dilla kembali berpetualaaaang. hehe, hari ini seruuuuuuuuuuu. tp juga kaget, hahaha

1 komentar:

  1. kan gua lupa lupa gitu man, udah lama gak ke rspp jadi ya gituuu -_-

    BalasHapus