enjoy it :)

Sabtu, 31 Januari 2009

sabar yaa dara sayaaaaaang

ckckck kasian sekali my beibi and my beeest, dia dipisahin kelasnya ama gebetan dia gt, hahaha. kasiaan gua ama dia, dari kmaren nagisiiin ituuuuu muluuuuuu. tp serius, gw suka bingung sebenernya gebetan dia yg mana, hehe piiis ya daaar. abis ya, ada 2 org yg dia suka di sekolah, klo ketemu muka dia lagsung merah, ato gak salting gt. tp d tempat les dia, dia juga suka tuuh. besoknya pasti dia cerita k gw ngapain aja dia ama gebetannya kmaren. (emangnya dia ngapain (?)). hahaha, kalo gw jadi dia sih yaaa, gw uda males leees. masalahnya dia kan les ilp ama nf, naah di dua tempat ini dia suka sama seseorang dan dua duanya kelasnya sekarang uda dipisahin. lo baca deh blog dia, hahaha. sabaaar yaaaaa sayaaaaaaaang. kan masi bs ketemu. tp dia uda berfikir terlalu jauh gt, hahaha. susah ngeyakinin dia. hehehe, sabaaar deeeh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

1 komentar: