enjoy it :)

Jumat, 30 Januari 2009

bermain (lagi)

okeeeee,di hari jumat ini (hari yg paliiiing gw suka karena bsknya libur) teman teman bermain lagi k rumah gw yg gw anggep gak ada sesuatu yg menarik. knp siih pada demen bgt main k rumah gw? hahaha. yg hari ini bermain adalah dara,deta,dilla. hahaha, gw suka kesel dah yaaa, knp sahabat gw huruf depannya d semuaaa? gua kan m sendiri. oke ini gak penting, trs yaaa nyampe rmh gw pd langsung nyalain kmputer. tp cuma dilla doang -_-. dara, nangisin imraaaaaaan muluuuuuuu. sehariaan ini dia uda berfikir yg terlalu jauuuuuuuuh bgt,uda gt negatif pula. hahaha sama kyk gw sebenernya, naaah si deta mengeluh kesakitan trs. padahal mukanya sm skali gak pucet, pucetan juga gua. hahaha trs ama deta diajarin main pet society, hahaha ketinggalan guaaaa. nama pet gw teny dooooooooong. kan gw jadian tanggal 10 kan tuh ya,(usul deta) tadinya namanya mau monvi (lebih aneh lagi gak tuh?) jadiiii yaaa teny aja daaah. dara namanya ranpa, singkatan dari imran paramitha. wakakakakak, nama belakangnya dara kan paramitha. trs dilla namanya siapa gt gua lupa, tp namanya sok bgs gt daaah. hahaha, trs kita ktawa tawa membicarakan sesuatu gt, daaan merka pulaaaaang

1 komentar: