enjoy it :)

Selasa, 06 Januari 2009

hari pertama tanpa nyokap

hmm,ngga ada nykp memang tidak enaaak yaaa,sendirian gt dirumah. bokap plgnya malem pula,ckckck. oh yaa,hari ini di sekolah biasa aja, guru yg amat gw sayang dan cintai yaitu ibu yetti sudah kembali dari korea sana,. dan tanpa basa basi dia lsg blg" ayo semuanya di buka bukunya. mulai hari ini kita belajar menggunakan buku 2b." ngga asik bgt daah, hrsnya ngucapin slamet taun baru dulu ke, iyaa tidaak? eheh pas pelajaran kosong tadi,kan ank cowo pd nynyi2 gak jelas tuh(mending ya suaranya bgs) naah ada satu lagu yg ingetin gw terhadap satu hal. ngga perlu gw jelasin sih disini, gak tau knp pgn nangis deh gw, td uda gw tahan tahan tuh. sedih aja rasanya,nginget org itu yg blg klo lagu itu buat gw, tapi yasudah laaaahhh toh gw uda pny yg jauuuuhhhhh lebih daripada dia bukan? eh iya, ada yg mau mengamalkan sedikit uangnya k gw ngga? lg perlu niiich. duitnya tuh buat:
1) jalan hari sabtu
2) beli buku twilight
3)beli memory hp
stelah gw itung itung ternyata membutuhkan sekitar 400rb-an deeeh, hehehe sangat sedikit bukaan? sedangkan dana yg ada hanya 140.000 rupiah. naaah,masih kurang banyak kan tuh? ayolaah dibantu. kasihanilah saya ini, kalo ada yg berniat mengamalkan uangnya silahkan menghubungi no yaitu 0857803xxxxx,hehehehe atau bisa datang ke SMP 19 jakarta kelas 8H hahaha,ditunggu yaaaaaa.
oke kita lanjut k yg lain, gw kalo pgn crita suka lupa dah mau crita apaan,perasaan bnyk yg pgn gw ceritain. oh iya gw ingeeeeettt,gw gedek bgt daah ama deta,abs terlalu baik amat ama cowonya,kalo gw jadi dia gw mah uda ptsn dari kpn tau,walaupun gw masi sayang ama dia tp drpd dia nyakitin gw trus? ckckck. hadooooh sepinya rumah tanpa nyokap,cuma gw be2 doang ini sama bokap. udah sepi,jadi makin sepi ampe hari jumat. oh yaa,ternyata tuh org gak sm yg kyk gw pikirin,ternyata agak gak modal. hahahaha udah ah,daaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar