enjoy it :)

Rabu, 07 Januari 2009

hari kedua tanpa mama

huaaaaaaaaaaaaaaa,uda hari nyokap gak ada,rasanya sepiiiiiiii bgt. beginikah rasanya jadi anak tunggal??? sumpah gak enak. sendirian gt. enak ya yg pada pny ade ato kaka,yaaa stidaknya walaupun bagi lo nyebelin, tp lo ada temennya. iya kan? hadooh, hari sabtu bentar lagi loooch,hehe. secacat cacatnya dia,seaneh anehnya hehe tetep sayang kook. oh yaaaa, hari ini pas pelajaran TIK kita d suruh bikin kyk movie gt,seru deh. kyknya gw,mela,deta,svet ada bakat niih(iya gak mel?). pkknya toooopppp daah critanya. tunggu yaaa, coming soon. hehehe
eheh lo tau tidak? masa melati paraah bet daah. gw hampir di gituin,ngerti tidak? geli bgt gw. untuuuuung aja bu retnonya tidur. sangking pulesnya dia gak denger gw triak triak. gw ngerasa aneh deh ama tuh org, yaa mgkn emg uda gak ada sm skali,tp yaa gt daaah. tuh kan,giliran gw mau crita pasti lupa mau crita apa. ntar klo inget gw crita lg deh yaa, dududdduuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar