enjoy it :)

Sabtu, 10 Januari 2009

keseeeeeeeelllllll

iiiihhhhh,deta ngeselin bgt daaaah. masa dia balikan(lagi) ama cowo jahat. dia gak kapok apa? uda bnyk ngeluarin air mata buat cowo jahat doang? liat aja kalo deta nangis lagi,gw uda gak pduli sama skali lagi. bodo amat, mau nangis ke,mau pts,mau balikan. dia tuh di kasitau bandel bgt dah. dia kyk gt cm gara2 dia syg bgt ama cowo jahat?dan katanya si cowo jahat itu uda berhasil bikin deta lupa ama first lovenya. HA HA HA. lucu ya? lagipula rasa sayang kan gak harus memiliki juga. iya kan? mgkn bagi yg lain gw lebai ato gak sante,tp klo deta uda nangis? hmmm, susaaaaah. masalahnya dia crita semuanya k gw,jadi gw tau. uda gt dia pake ngomong pula k vadi, ngapain sih? emangnya kalo gw marahan ama dia gw bilang k cowo jahat apa? emgga kan? ini kan urusan kita be2. ngeselin bgt deeehhhhhh. yg kesel ama dia gak cm gw doang kok. semuanya kesel gara2 deta nangis mulu,mending nangisin apa gt, ini nangisin cowo kyl s*****. ih,buang buang air mata aja. pkknya kali ini gw bener2 uda gak peduli lagi,terserah mau ngapain aja. bodoooooo amaaaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar