enjoy it :)

Senin, 26 Januari 2009

terlalu baik

oke, terserah deh yaa yg baca mau bosen ato engga. mau nganggep gw lebay juga gak papa. hahaha yaa krn gw kyk gini mau diapain lagi? lanjut, maksud judul gw terlalu baik adalah ada org itu. yaaa tau kan yaaa? gw baru pertama kali liat org sebaik ini (hahaha lebaaayzz -_-). abis dia gt siiih, kalo gw jadi dia sih ya gw uda marah. jd gini, tadi siang dia kan nelpon gw trs kaga gua angkat soalnya gw lagi diluar. naaahh, dari siang ampe sore gw di luar trs kan ya, jd gw gak tau kalo ternyata hp gw mati. dari jam 4 ampe jam 6 kurang gw tidur tuh, tiba2 bokap ngomong gini papa(p),mama(m) '
(p):ma,ada telpon buat ade tuh. yaa papa blg aja tidur''
(m):dari siapa pa?
(p): gaktau dari cowo sih
trs nyokap bangunin gw gt kan
(m): de,bangun! ada yg telpon tuh, suara cowo. si padi kali
karena gw masi stengah sadar, gw blg aja gini "gak mgkn dia telpon k rumah"
hahaha. tp kok gw ngerasa ini beneran yak? yaudah gw telpon dia. eeh ternyata bener dia yg nelpon, hahahahak sumpaah gw gak nyangka. stau gw dia gak mau dah nelpon k rumaah. gw nelpon dia bermaksud untuk meminta maaf, gw ngerasa bersalah. eeh dia blg gak papa. astajiiiiiimmmmmmm. serius daah, gw kalo digituin uda ngomel kayak apaan tau. haha mungkin kalo dia baca ini dia bakal nganggep gw lebay kali ya, tp bodo amat ah. gw br pertama kali liat cowo sebaik itu deh, trs yg gw ngepost yg judulnya makin sayang itu jg salah satu baiknya dia, sumpaaah. dia banyaaak bgt baik ama gw, makanya gw gak mau nyakitin dia sm skali. gw ngerasa pengeeen bgt ngasi yg terbaik buat diam tp gw yakin gak bisa ngalahin baiknya dia. hehe, beruntung siih gw punya dia. Oh ya,gw sempet ngerasa minder loh. Gw ngerasa gw gak cocok buat dia,gw jg ngerasa masi bnyk cewe yg jauuuhh lebih baik drpd gw. Mnrt gw,dia terlalu baik buat gw. Pdahal gw kan gak sebaik dia. Cuma dia sih yg sabar ngadepin org kyk gw,dan cm dia yg bs bikin gw nyamaan bgt. walaupun kata org2 dia cacatlaah, ato apa gt. hehe, tp bagi gw he is number one and only the one. hehehe udah aaahh, jadi maluuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar