enjoy it :)

Jumat, 30 Januari 2009

campur-campur

karena gw bt jadi judulnya campur campur aja ya, berarati ceritanya campur aja ya, haha zz. sabtu ini gua bangun pagi loooochhh, bayangin jam stengah 6 gw uda bangun. biasanya hari sabtu gua bgn jam 9. eh iya, kmrn di kelas paraah beeet daah. jadi, gw ama dilla sambil ngerjain tugas ips dengerin lagu pake headset ya, trs tiba2 dilla ngomong gini ''gw baca ini kyk baca cerita deh'' trs tiba2 satu kelas diem trs ktawa ngakak sambil ngeliat k arah gw ama dilla. gw ama dilla bingung kan tuh, akhirnya kita sadar apa yg telah kita lakukan zeeeeeeeeeeeeeeeeeeng, bukan kita tapi dilla. pas gw tau gw juga langsung ngakak siih, hahaha abis kocak. tapi sumpah lama lama kelewatan paraah. apalagi si diaz,faris,dio,yaser. itu ngatain dilla parah bgt. kyk mereka gak sadar aja tampang mereka kyk apaan. gw kesel bgt daah. masa temen gua digituin. lanju k cerita yg lain, gw lagi sakiiit niiiich, pilek,batuk, pusiiiing. males kmana mana. bawaannya pgn tiduuuuuuuur mulu. masa kata temen2 gw, mata gw kyk kurang tidur gt, uda gt katanya muka gua pucet. hahaha gua jadi serem. makanya kmrn malem gw tidur jam 8. hahaha uda ah yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar