enjoy it :)

Senin, 26 Januari 2009

mandara








hehehe gw pengen cerita niiich awal gw bisa ketemu sampe bisa sahabatan ama DARA MEILIANY PARAMITHA. awalnya sih gw tau dia doang, trs gw inget kalo dulu mantannya dandi namanya dara juga. yaudah gw tanya k dia gini lo mantannya dandi ya? tp yg gw bingungin kok dia blg engga. malahan dia blg engga kenal. laaah? gw jadi bingung kan tuh. karena gw penasaran, gw tanyain terus tuh tiaap hari. dia aja ampe kesel. hahaha trs lama lama kita jadi akrab gt gara2 kita ngomongin soal basket. contohnya eh, waktu itu gw menang dooong lawan lu. ato gak eh lo kenal ama dia juga ya? pkknya asik gt. kita jdi sering ngomongin. eeh lama lama dia cerita ttg gebetannya, gw juga. jadi dekeet deeeh. pkknya dimana ada gw pasti ada dia jg, kmana mana slalu bareng. berhubung rumah gw dan dia lumayan deket jadi kmanapun diluar sekolah kita ttp barengan, jadi nyokap gw kenal deket ama dia. hahaha dia seriiiing bgt main k rumah gw, padahal gw blm pernah sama skali ke rumahnya (hahaha maaf yaa my bibeeh). kita jarang berantem, skalinya berantem pasti cara baikannya kocak kyk gini niih man,marahan kita kita pause dulu yak, penting niih. gt, ckckck parah bgt. kita kayak gt karena cerita yg pengen kita ceritain uda numpuk,pengen bgt di ceritain. hahaha, pernah kita marahan yg bener2 serius. yaitu gara2 deta. hahaha,jadi semenjak msk kls 2, gw kan sekelas ama deta, trs gak tau knp gw ngerasa lebih enak ama deta. dara juga agak cemburu gt, yaudah kita marahan. kita bls2an shoutout gt d fs, gak tau kebetulan ato engga pas gw marahan ama dia hp gw ilang zeeeeeeeeeeeng. gw langsuuung gimanaaaaaaaaa gt. selama kita marahan, temen2 yg lain pasti tiap liat gw selalu nanya manda marahan sm dara?knp?. selaluuuu kyk gt, gw ngerasa aneh. gw marahan ama dara kok yg lain pada ribut? gw baikan ama dara pas seleksi osis, gw gak kuat nahan ketawa gara2 poni dia naikin k atas. hahahaha, yaudah ampe skarang kita tetep bestprend iya kan ya daar? hehehe you are my beeeessst daaaaaarrrrr

1 komentar:

  1. MANDAAAAAAA MAKASIH YA SAYAAAANG POSTING BLOG NYAAAAAAAAAAAAA, THANK SO MUCH BABE MUAAAAAAH

    BalasHapus