enjoy it :)

Sabtu, 24 Januari 2009

untitled

hahahaha, judulnya sok bgt daah. tp gw emang bingung mau judulnya apaan. sebenernyaa gw jg bingung siih mau cerita apaan, tp gw pgn cerita. hehhe aneh bukan? gw emg suka gt haha -_-. gw cerita semuanya aja dah yak. oke, gw sedih dah ngeliat temen temen pada sedih gt memikirkan masalah masing masing. haha enaknya biar mereka seneng gw ngapain yak? oh iya, sumpah cowo aneh parah beeeeeet daaaah. gw gak nyangka dia kyk gt, sharusnya kan dia gak blh kayak gt. kan kasiaaaan si ***** . sabaaar yaaaa **, gw jadi malah tambah mrasa bersalah nih, gw yakin deh ini salah gw. soalnya dia gak bakal kyk gt kalo gak ada gw. iya kan? tp knp yg lain pd bilang itu salah dia ya? oke cerita yg lain, hari sabtu ini gw gak kmana mana, cuma nemenin nyokap pergi bentar, gw emang lagi gak berniat untuk pergi kmana mana, lagi capeeek. sebenernya pengen bgt sihh gw jalan ama vadi lg, tp gw gak tauuu kpn. ckckck ginilaah resikonya punya pacar yg gak satu skolah ama kita. sebulan sekali aja blm tentu ketemu. hiiiks, siriiiiiiiikkkk bgt daah gua kalo uda ngeliat eca ama kania ato nasya ama raka. tiap hari ketemu, huhuhu tp yasudahlaaah, abisnya mau digimanain lagi? hehe, gak mungkin kan salah satu dari kita mesti pindah sekolaaah?(haha lebay ya man). sekarang kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn bgt gw ama dia, oh iya bentar lagi gw 4 bulan loooooch. sebenernya masi lama siih yaaa, kira-kira masi17 hari lagi. tp doain aja awet terus yaaa, haha cowo kaya dia itu jaraaang loooh sekaraaang. hahaha dia yg bener bener bs ngertiin gw,ada kapanpun gw butuh dia, pengertian pulaaa,gak cemburuan gt(klo yg ini gak tau deh yaaa, klo gw sebut nama seseorang yg huruf depannya F pasti muka dia uda bt gt). vadi paling cemburu kalo gw sebut nama FEBI. hahaha bukan febi pj yaaa, tp febi sodaranya dara gt. gak tau deh knp, klo gw uda nyebut nama itu vadi jd bete bgt. pas ditanya knp gak sk bgt, dianya jg gak tau. hahaha. posting gw emang aneh. abis bingung. haha daaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar