enjoy it :)

Jumat, 23 Januari 2009

bergila ria bersama temen temaaaaan

ini adalah salah satu foto td, gwnya sok foto model gityuuuuu, yg gak nahan adalah gayanya dara. coba dilihat, kita semua uda pada gaya, tp dia berdiri tegak kayak mau baris berbaris. ckckckck



okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, hari ini rencananya gw ama dara mau basket, eh tenyata oh ternyata basket di tiadakan -__-. daripada berkeliaran kmana gak jelas jadi gw,dara,dilla,svet,nada,nasya,farah memutuskan buat main k rumah gw. sebelum mreka semua dateng gw uda bilang kalo dirumah gw itu tak ada sesuatu yg menarik. cuma bermodalkan komputer dan internet saja. tp mreka tetep mau, yasudah. diperjalanan kita ktawa ktiwi gt kan yaa, trs pas mau nyebrang gw ama svet kan lg becanda gt ya, eh tiba tiba svet makin mundur gt, gw mana tau. eeh tiba tiba dia jatoh. dara yg ada dibelakangnya bukannya mencegah malah didiemin aja. posisi jatohnya itu loh gw yg gak nahan bgt. sumpaaaaaaaahhhh, uda di pinggir jalan jatohnya uda kayak orang melahirkan. bwakakakakaakakak. pas kyk gt,ekspresinya svet malah bikin gw tambah ngakak. hahahaha, maap yaaa svet ku sayaaang, akhir akhir ini gw sering ngetawain lu ampe gw sakit perut. abis gak tahaaaan. oke kita lanjut, sampe rumah gw kita langsung masuk ke kamar, ada yg langsung main,baca buku, atopun bongkar bongkar kamar gw. kita juga ngeliat liat d youtube ttg taylor yg sangatlah imut itu(jacob black). dia tuh imuuuuuuutttttt bgt, masi 2 sma pulaaaaa. naah,lama lama perut laper kan tuh ya, jadi gw pesen mi goreng yg harganya cuma 11rb tp porsinya bisa buat 3 orang gt, enaaak. coba deeeh(promosi). pas mi nya uda dateng, masa dibeliinnya dua dah, gua uda takut aja tuh gak abis soalnya porsinya bnyk bgt. ternyata, sangking lapernya perut lita kita, abis tuh kira kira 6 porsi mi goreng, itupun kurang. untungnya dara kaga dapet garpu, jadi gw bisa dapet banyakan. tp menurut gw sih yg paling bnyk kalo gak svet ya farah. dari awal kita emang uda berniat untuk bernarsis narsis. jadilah kita kyk foto model gt. setelah asyik berfoto foto, kita cerita cerita gt kaan, eeh si svet kembali membuat gw ngakak. dia tuh ngelamun kyk orang gila gt. gw takutnya dia kesurupan daah. hahaha. krn dara uda ngebet bgt pulang, jadi pada pulang deeeh. hahaha hari ini asiiiiiiiikkkkkkk bgt. maksih yaa temaan teman uda pada mau main k rumah gw yg tidak ada sesuatu yg menarik sama skali.hehe

2 komentar:

  1. oke man gua tau foto gua alamak banget yak, hahahajadi malu gua hahahamana rambut gua diiket kaya emba emba lagi hahaha

    BalasHapus