enjoy it :)

Selasa, 20 Januari 2009

sedih,,sedih,,sediih

hadoooooooooooohhhhhh,banyaaak bgt air mata yg tumpaah hari ini gara gara seorang cowo. ckckck, knpa sih niiih? deta nangis ''lagi'' dan itu paraah bgt. gw br pertama kali ngeliat deta nangis separah itu. walaupun dia ngelanggar perjanjian emangnya gw bisa apa lagi buat bikin dia gak nangis? air matanya uda terlanjur keluar. gw uda usaha ngeyakinin dia buat gak nangis lagi, tp gak bisa. gw jg gak bs ngeliat dia kayak gini terus. sahabat apaa ya gw? sahabat nangis, tp gak bs ngapa2in. jujur, gw ngerasa gak berguna deh sebagai temen atopun sahabat. di saat mreka kyk gini gw gak bisa ngapa ngapain. knp sih di saat gw seneng yg lain pada sedih?? tp giliran gw sedih,mreka seneng. tp emang enakan gw yg sedih siih,drpd merekaa?? iya tidaaaaak? tau gaak mereka sedih gara gara apaaa? COWO hahaha, paraah sekali yaaaa. baru pertama kali gw baca blog deta yg daleeeeeeeeeeem abisss sumpaaaah. gw kyk ngerasain perasaan yg deta alamin, gw jd agak sedikit ngerti knp deta bs sayaaanng bgt ama cowo jahat. deet,mafin gw yaa gw terlalu maksain lo. skarang gw sedikit ngerti kookk. mnrt gw itu jg wajar. tapi pliiiissss, jgn gini teruuus. gw gak bs det ngeliat lo kyk gini terus. gw juga capeek ngeliat lo gini terus. jujur deh,gw kayak gini buat kebaikan lo juga. gw gak pengen lo terus2an sediih, sumpah det gw ngerasa gak berguna sama skali buat lo. gw cm pgn buktiin klo cowo tuuh masi banyaaaaaakkkkkk. yg sayangnya lebih dari dia jugaaaa, gw jg pgn lo gak terlalu berlarut larut. lo harus bisa deet, krn yg kayak gini cuma bakal jd tes buat lo, nanti bakal ada yg lebiih berat lagi. gw cm pgn lo tau, gw bakal ada terus buat lo kapanpun lo butuh gw. ingeet yaaa deeet





buaaat temeeen temeeenku tersayaaang yg lagi pd sediiih. sabaaaar yaaaaaaaaaaaa, maaf gw cm bisa ngomong kyk gini. tp pasti bakal ada yg lebih baik kok. lo tunggu ajaaa, walaupun gak tau itu kapan. looooveeee youuu aaaaaaaallllll

1 komentar: