enjoy it :)

Rabu, 21 Januari 2009

makin sayaaang

holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,, jadi begini looh kawan kawan. kmrn gw brantem sm vadi. hahaha sejujurnya kalo gw berantem ama dia, persoalannya sangatlah tidak penting ( bukankah begitu yaang? hahaha) contohnya kita pernah hampir berantem cm gara gara MERK HP, yaaa merk hp gw ama dia kan beda tuuh ya,dia nokia gw sony ericsson. dia membangga bangga kan nokia gt. gw sebagai pemilik sony ericsson tidak terima merk hp saya di jelek jelekkan. yaa gw menjelek jelekan nokia juga. hahaha ampiiir aja berantem. tuh kan? brantem hal yang SANGAT TIDAK PENTING. kmrn gw berantem gr2 ngomongin first love, hahahaha. bsknya dia langsung sms deta ama dara panik bgt. padahal cm gara2 itu aja. dia ngerasa klo dia itu egois, padahal gak sama skali. hahahaaha baaaiiiiiikkkkk bgt kaan yaaaaaaaaaaaaaaaaa, makanya gw tambah sayaaaang sm dia,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar