enjoy it :)

Kamis, 08 Januari 2009

cowo jahat dan cowo aneh

hari ini gw seneeeeeeng bgt,tp jg ada keselnya siiih. seneeengnyaaaa karena gw blh jalan looooch hari sabtu. yeeaaaaaaayyyyyyyy.. keselnya adalaaah gara2 ada cowo aneh. masa smenjak dia jadian,dia jadi juteeeeeek bgt ama gw,salah apa cobaaaa? seandainya dia tau yg sebenernya,mgkn dia gak bakal jutek gt ama gw, pengen siih gw kasitau k lo,tapi kayaknya gak bs yaa,gw jg pengen bgt kyk dl lg,kan seruuu. gw tau gw salah,tapi gak bs jg kan gw boongin diri sendiri. gw gak tau skrg lo kyk apa. tp yasudahlaaaahhhh.
sekarang kita ngomongin soal cowo jahat. sumpah yaa,gw br prtama kali ngeliat ada org sejahat itu. dia-yang-Namanya-Tidak-Boleh-Disebut(hahaha kyk harpot aja gw-___-') mtsn seorg cewe hanya karna tuh cewe gak mau cp? astajiiimmm, itu bukan sayang namanyaaa. masa stiap pcrn hrs cp gt? iyyyuuuuhhh, dan lbh teganya lagi dia blg klo cewenya EGOIS??? bukannya dia yaaaa? rasa rasanya pgn gw tonjok tuh orang trs gw kasitau dia semua kesalahan dia.( vadi said: anteeeeeee yaaaaaang). hahaha gt masa,mgkn emang sih gw lebay,tp kalo lo tau dari awal pasti lo ngeralat blg gw lebay deeh. ckckckckck cowo jaman sekarang beraneka ragam ya, ada yg aneh ada yg jahat, ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar