enjoy it :)

Jumat, 23 Januari 2009

ngakak gara gara svet

akhir akhir ini gw gak tau knapa gua sakit perut mulu daah. hahahaha sakit perut gara gara ngakak. mungkin abis ini gw bakal ngalamin sesuatu yg bikin gw sedih bgt kali yaa, makanya allah ngijinin gw buat ketawa sepuas puasnya. hehe, oke lanjut. yg paling sering bikin gw ngakak adalaaaaahh si SVETLANA MAHARANI PUTRI MELATI YUNIANTO(maap ya vet kalo gw salah nulis nama lu, kpanjangan. hehe). si svet ini kalo uda berekspresi gak nahaaaan bgt daaah. gw ngakak ampe sakit perut bgt kalo inget muka dia pas jatoh. apalagi pas kmaren itu. seriuuuus gw masi gak bisa lupa. mimik mukanya itu loooh. nih ya gw copyin dari blog dia


Yuuup pantat gue gue gue gue gue mungkin bokong yayayyaya sudah mulai hilang rasa sakitnya ituuh dan gue sudah mulai bersemangat seperti biasa. Daaan saat kita turun dari bis 69 saat perjalanan otw ke rumah manda, kita harus naik angkot nomor berapa gatau gue lupa. Dan dan dan dan disitu kejadian itu mulai.Okok gue ke rumah manda emang bawa 2 tas, 1 tas sekolah 1 tas kecil buat latihan basket yang malah ga jadi latian-_-. Daan saat turun gue nitipin tas ijo kecil itu ke manda karna gue takut kalo turun bis kalo ribet ribet……….krik. nah pada saat turun semua,gue belum sempet memerhatikan keadaan (lagi) saat itu manda kalo gasalah ngoceh apa gitu tapi intinnya seperti ini, “ aaah nih tas lo emang lo kira gue babu lo..” dia langsung mau megalungkan tali tas ijo itu ke kepala gue. Karna gue gamau rambut gue rusak… (JIAAAAH HAHA) gue langsung mundur-mundur menolak,dan dibelakang gue ternyata ada dara,dan dia langsung menyingkir ketika badan gue bersender di punggungnya. Dan pada saat itu dari belakang, kaki gue seperti berenti karena terhenti oleh sesuatu dibawah dan “sesuatu” itu lumayan tinggi, sampai-sampai badan gue terjungkal kebelakaang….”AAAAA…” BUK. Badan gue langsung terjungka kebelakang dan temen temen gue sebagian ada yg langsung nolongin gue,nolongin gue sambil dan ketawa, dan ada kalo gasalah SI DARA sama MANDA malah ngakak ketawa-ketawa…dan itu tuuh dalem bgdhbgdhaan zzz. Muka gue langsung cengo pas ditolong. Terus kata si mnda,posisi gue pas jatoh tuh kaya orang mau ngelahirin-____- astagaaa belom siap gue. Daan kata salah satu temen gue, ada anakanak sekolahan yang di dalam salah satu bi situ nunjuk-nunjuk gue pas jatoh dan langsung terbahak-bahak pas akhirnya gue malah jatooh-___-Pokoknyaaa itu batu tuuuuh gede bangeeeet ah Allah masih saying ama gua, buktinya Cuma pantat (lagi) gue doing yang sakit,dan untungnya kepala gue ga membentur ke aspal ckckckkc hahahah



gw aja abis baca ini masi ngakak. kalo pada liat pasti ngakak juga deeh. gw nyesel bgt gak bisa fotoin. gw aja gak tau kalo dibelakang dia ada batu yg gede bgt. oh iya posisinya yg gw blg kyk org ngelahirin itu beneran loooh. abis kaki dia naik k atas, trs ngangkang gt, persis kyk ibu ibu yg mau ngelahirin. hahahahaha,svveeet sveeet. soriiiiiiii bgt, kalo gw sering menertawakan lu. abis lo lucu siiiih kalo jatoh)

3 komentar:

  1. wawawaaaa emang gue kiut sih hahaha -_-

    BalasHapus
  2. hahaha iya veeet, lo kiuuuuutttt bgt

    BalasHapus
  3. hahahak emang man gua juga ngakak baca blog dia yang jatohnya pertama gara2 gua hahahak

    BalasHapus