enjoy it :)

Kamis, 22 Januari 2009

perang sepatu 8H

holaaaaaaaaaaa, gw pengen cerita tentang perang sepatu yg dilakukan kelas gw tercinta 8H. jadi gini, kan kmrn pelajaran tata boga separo dari kls kita pada masak di bawah. karena uda selesai semua jadi pada balik k kelas, gw juga gak tau awalnya darimana tp sedengernya gw diaz tuh ngomong gini "eh ayok pernag sama org yg gak bs ngomong R" hahahaa abis itu langsung perang gt. sayang bgt gak divideoin, itu sereeem bgt deh, kyk tawuran gt. hahaha lebay ya man, -_-. yg gw bingungin mreka yg kena sepatu kaga sakit apa ya? kyknya walaupun mereka kena sepatu yg gw yakin sangatlah sakit, mereka tetep ketawa tawa. malahan di lanjutin pula perangnya. hahaha mungkin sebenernya sakit bgt kali ya, cuma kalo mereka nangis kan malu kan ya? masa cowo menangis? hahaha. hari ini perang dilanjutin lagi, tp lebih paraaah. uda gt perang kali ini memakan satu korban. jegezeeeeeeeeng, korban namanya rara ganish. diketahui dia terluka di bgian hidung gt. itu pasti sangatlah menyakitkan soalnya ampe nangis siiihhh. klo gw jadi dia jg bakal nangis sih. hehe, karena ganish nangis dan dia kenal deket ama bu wiji, ktauan daaah tuh. gw uda takut aja bu wiji ngamuk. eeeh ternyataaaa, gak ngamuk loooooooohhh. dia cuma meringatin aja. abis itu ktawa ktawa daah. ckckck its miracle, se parah parahnya kelas gw, hehe teteeep sayaaang 8H doooooonnngzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar