enjoy it :)

Minggu, 11 Januari 2009

pusiiing,binguuung,capek

hadoooooooooh bingung dan stres bgt gw. satu masalah blm selesai,eeh ada masalah lagi. gw masi blm nyelesain masalah sama si cowo aneh , gw uda nungguin dia ol tapi dia gak ol ol,apa dia ngeblock gw ya? tapi katanya dia gak bs ngeblock gw (jiaaah,geer bgt lu man). gw pgn cepet cepet nyelesein nih masalh sebelum semuanya bener-bener sakit,walaupun sampe sekarang gw gak tau gimana cara nyeleseinnya. apa dia sengaja ngehindar dari gw ya? tp kalo kyk gini gak selese-selese dooong masalahnyaaaa. aduuuh,uda bsk ktemu pula, gw gak tau sikap gw k dia harus kyk gimana. gw capek selalu nengok k blakang ato k depan, gw capek ngerasa bersalah,capek terus terusan boong, capek terus diliat. capek semuanyaaaaa, kapan sih bisa selesai? ckckck. dan sekarang datanglah masalah deta, gw gak tau mesti maafin dia ato ngga, walaupun gw tau seharusnya gw maafin dia. tp ada sesuatu yg bikin gw males bgt buat maafin dia, gw pgn maafin dia daritadi sih tapiiiiii.. dia uda kyk mohon mohon sama gw,gw kan paling gak bisa di gituin, kasian juga sih dianya. ntar curhat ama siapa dong dia ya? trs bsk sikap gw k dia gimana ya? pgn masi marah sih, tau ah. capek, udah yaaa, daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar