enjoy it :)

Sabtu, 21 Februari 2009

semua-muanya

heloooooooooooooooooooooooooooooooo, sori dori stobery yaaa udah lama gak ngepost. sebenernya banyaaaak bgt yang pengen gw ceritaaaiiinnn tapi malees ngetiknya. hehe, maap yaaaaa. oh iyaaa, doakaan gw dalam menghadapi cobaan baru yaaa. hahaha, ini agak paraaah siih sebenernya, tp gw gak bs cerita diisini, yang jelas ini hampir membuat semuanya selesai. padahal tinggal 16 hari lagi, gw sabaaaaaaaarrrrrr. padahaal gw orangnya gak sesabar ini loooooh. eheh bentaar lagi mau ke bandung looooch bareng temaan temaaan, cuma sehari padahal. ckckck. eh gw lagi ngalamin kejadian hampir sama kyk dulu niih, makanya gw takut bgt kjadian itu keulang lagi, ato engga nanti bisa tambaah parah. ahahaha ternyata bikin org cemburu itu enak sekali yaaaaa, di kelas gw lagi sk bikin cemburu si cowo aneh, gw pikir dia uda lupa kan tuh yaaa, eh masa dia blm lupa. dan dia blg k orang2 trmasuk cewenya sendiri kalo dia udah lupa. paraaaahh bgt. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw hrs ngasi coklaat k edooo, gw taroan ama dia kalo 19 menang dia yg ngasi coklat, eh ternyata oh ternyata 19 kalaah -_______- jadi dah nih gw kasi coklaat. ckckck, hehe udah ya daaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar