enjoy it :)

Minggu, 15 Februari 2009

bete,bosan,kangen dan kawan-kawan

hari ini beteeeeeeeeeeeee bgt deh ya dirumaah. bangun tidur bantuin nyokap,nntn,main komputer,tiduran dan blablabla. hari ini hp gw sepiiiiiiiiiiiii, cuma ada sms dari dara, ckckck. biasanya kan dia sms, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. oh iya, gw lagi suka mikirin hal yg aneh2 looh. pkknya gw ngebayangin sesuatu hal yg jeleeeeeeeeeeeekkkkk bgt. pkknya jangaaan sampe kejaadian, amit-amit. lagia gw juga gak mau kalo itu kejadian. pkknya kalo gw lagi ngelamun ato gak ada kerjaan apa-apa pasti gw mikirin hal itu terus. gak pernah bisa lupa, yaaa gw kan orangnya sk mikir hal yg masi jauuuuuuuuuuh bgt. eh iya mood gua jadi jelek daah kaga tau knapa. paraah beet dah yaaa. males juga besok masuk trs ada ulangan plkj. beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bgtbgtbgt. bawaannya sedih aja deh gua, pengen nagis tapi kaga bisa dan gw juga gak tau nangis gara2 apaan. duuuh lebay amat ya gua? ckckck apaa bgt dah gua. ini posting aja kaga jelas. gw cm pgn cerita aja kalo gw lagi betee. hahahahahaha gj bgt daaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar