enjoy it :)

Senin, 23 Februari 2009

hari ini

yaaaaa hari ini biasalaaahhhh. pagi pagi bangun,mandi,sarapan,brangkat. trs nyampe skolaah agak telaat,hehe. trs belajaaar dan blablabla. pas upacara gua ktawa taw ama dilla gara gara dia ngomong ''suaraku selembut beledu'' hahaha najiisss bgt gua tambahin aja ''bulu kudukku meremang'' hahahha itu tuh bahasa novelnya twilight. ckckck, trs bcanda bcanda. dan pas pulang gw kan lg jalan tuj ya, tiba2 ada si itu lewat,ama temennya pula. yaudah gua nunduk aja, masa gw hrs nyapa dan blg ''haaaaaaaaaaaaaaaiiiiiii'' gak mungkin kaan? dianya gak nyapa gw juga kan ya? tp tuh setiap dia ngeliat gw tuh gimnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gt, hahahha trs pulaang langsuung lia. eehhh si misternya lagi baaiikkk jadi kita nonton deehh, kita nntn the eye, lumayaan siih filmnyaaa. eh iya pas tadi gw olahraga kan bareng anak kls satu tuh ya, ada anak kls 1 miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppp bgtbgtbgt ama vadi, dari jaauuh mirip dari dekeet lumayaan, gaya jalnnya juga samaaa. gaya rambutnya jugaaaa.. kalo ngeliat dia serasa ngeliat vadi. ahahahhaa. udah aaah, daaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar