enjoy it :)

Rabu, 04 Februari 2009

Cemburu gara2 d provokasi dilla -_-

Oke,td kan pelajaran bhs inggris gw ama dilla ke toilet, biasaaa. Hahaha,selama perjalanan kita suka membicarakan yg macem2. Dan tiba2 kita membicarakan 1 cewe yg namanya tidak mgkn gw sebutkan. Tp kalo ada yg nyadar maap dah ya. Nah ni cewe kenal sm vadi. Gak tau knp ya dari semua temen2 yg gw kenalin ma vadi,gw agak gak suka sm cewe ini. Gw kdg2 sk gak rela dia ktmu vadi -_-. Gw takut aja vadi sk sm dia. Tp kalo ama yg lain gw ikhlas2 aja ketemu ma vadi,tp kalo dia ktmu vadi gw ngerasa gimanaaaaaa gt. Contohnya wkt gw ama dia ama vadi lg d suatu tempat,vadi kan pgn pindah gt, naah masa tiba2 dia ngomong gini "vad,sini gua bantuin". Gak tau knp gw langsung ngerasa gimanaaa gt, gw gak begitu suka aja. Hahaha,gw tau maksud dia baik. Hahahaha,gr2 dilla ngebahas dia dan memprovokasi gua,gw jd makin kepikiran dan agak sdikit sebel ama cewe itu. Hahahaha dilla setan bgt emaang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar