enjoy it :)

Minggu, 01 Februari 2009

Gak nyangka

Karena bsk ulangan ips gw belajar kan tuh ya,sambil belajar gw ol trus dengerin radio. Eh tiba2 tuh org ol kan tuh,trus pm dia tuh reffnya lagu drive gt yg br (zet,tau gt gw -_-) trus gw tulis aja tuh di pm gw kalo gw seneng dia bs lupa. Eh ternyata pm dia tuh masi sm gt, yaudah gw tulis d pm kalo gw gak ngerti, trus dia tuh kyk ngejelasin gt. Mksd pm gw kyk gt gw kan mau memastikan kalo yg dia mksd itu gw (geer bgt ya lo man -,-) trus tuh ya akhirnya otak gw berfungsi dan blg kalo pm itu beneran buat gw. Trus gw blg di pm kalo dia hrs bs bikin cewenya seneng dan dia bls "demi cinta gw akan ngelakuin itu" zeeeeeeeeeeng gw kaget. Ternyata dia blm bs lupa. Gw pikir dia uda bisa,abis sifatnya meyakinkan. Gw makin rasa bersalah. Trus gw blg di pm kalo gw pikir dia uda lupa kan ya,trus pm dia lsg gini "engga akan bisa" jengjengjengjeng gw semakin kaget. Trus gw tanya kan ya knp gt, trus pm dia,dia blg gaktau knp,dia gak bs ngelupain apa yg dl dia omongin ama gw dulu. Gw langsung bener2 kaget, kita bls2an pm gt. Hahaha yaudahlah ya,urusan dia juga bukan urusan gw. Gw cerita iseng aja,hehe. Udah ya dadadadadadadada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar