enjoy it :)

Jumat, 27 Februari 2009

selesaaaaiiiiiiii :'(

hari ini, jumat 27 februari 2009 semuanya selesaaaiiiiii, tau maksud selesaai kaan? gak akan ada lagi mandaav, gak akan ada lagi yg anniv tanggal 10. hahaha sedih siih, cuma bisa apa sih gw? mungkin itu yg terbaik. gak mungkin gw gak sayaang ama dia lagi, sayaang gw buat dia terlalu gede. gw aja masi blm bisa bayangin. yg perlu dia tau, gw sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaannngg bgt sm diaaaaaaa. bener-bener sayaaang.

aku cm mau minta maaf kalo aku salah sm kamu,bikin kamu sedih,ngerepotin km,ngecewain kamu, gak bisa jadi yg terbaik buat kamu,gak selalu ada buat kamu,gak bs ngebantuin kamu dalam apapun, gak bisa buat km banggain,

makasiih bgt yaaa km uda bener2 sayaang ama aku,udah selalu ada buat aku kapan aja,udah sabaar sm aku, slalu dengerin curhatan aku,udah selalu ngertiin aku, udah jadi yg terbaik buat aku

mungkin kita udah gak bisa kyk dulu lagi ya? jujur, aku masih berharaap bisa walupun aku tau gak mungkin. sekarang dara udah gak punya bokaap sebaaiik km laagi.

aku cuma pengen kamu tau, aku sayaaaaaaaaaaaaaannnnggg bgt ama kamu.

3 komentar: