enjoy it :)

Sabtu, 14 Februari 2009

HAPPY VALENTINE's DAY

Hari ini valentine loch kawaaaaaan, hehe. Hari ini gw juga jalan looh ama vadi. Senaaaaaaaaaaangnyaa. Kangen bgt gw ama diaa, tp hari ini gw jalan ama dia cuma sebentaaar. Sebenernya pgn lama,tp gak bisa. Huaaaaaaaaaaaaa jujur masi kangen banget ama dia. Uda hp dia disita sebulan,pasti agak jarang smsan atau otpan(sabar ya man,cobaan baru ini). Pas uda ktemu kita jalan gt,tp bingung mau kmana. Jadi ya ngikutin dara,dilla,tina aja. Hehe, trus akhirnya kita memutuskan utk nntn kan tuh, sambil nunggu film yg 10 menit lagi jadi kita be2 pergi aja k tmpat dilla ama dara makan, sekalian minta. Hahaha,eh nyampe sana jadi males nntn jadi yaa 50rb terbuang percuma ya man. Masa ya pas kita lg ngobrol2 di esteler ada mba2 sok cantik yg ngeliatin vadi mulu. Agak kesel juga sih ya, yaudah kita keluar. Oh iya gua sedikit malu sih ya, abis dara ama dilla minta eskrim mulu. Hahaha, uda gt manggil gua nyokap trus vadi bokap keras2 lagi. Malu sekali gua, akhrnya karena dilla ama dara maksa BANGET vadi kasi dah 10rb yg katanya kembalian beli coklat buat gw,hehe. Gw juga ngasi coklat loooh, bangga gt gua. Trus diluar gw ama vadi misah, huhuhu. Sebenernya gua gak mau sih tp yaudah gak papa. Naah abis itu kita bareng lagi, tp dia diajak nntn gt ama temen2nya gw juga mau pulang jadi kita harus pisaaah. Cuma 4 jam doang ketemu, padahal sebulan br ktmu. Huhuhu,sabar ya man ini cobaan baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar