enjoy it :)

Kamis, 05 Februari 2009

manda aneh

gw emang aneh, setidaknya minggu ini. gw sering mikir terlalu jauuuuuuuuhhhhh, daan lebaaay gt. truuuus gw lagi gampaang maraaah, tersinggung, pkknya sensi bgt daaaaaaaaaaaaah. gw juga ngerasa siih, tp gw pikir cuma perasaan gw doang. hahahaha, adakah yg tau ada apa dengan saya? gara gara kyk gini, bikin temen baik sendiri sedih gt, hehe maklum aja deh yaaa, gw sekalinya lagi kesel ato bete ama orang pasti kalo cerita suka napsu udah gt daleem pulaaaaaa. jadi mohon maaf. gw gak pernah maksud kayak gt, ngapain jugaa gw kyk gt? iya khaaan? ckckckck. berdoa aja deh yaaa, gw balik lagi. amiiiiiiiiiiiin

1 komentar:

  1. Di bawa santai ajah dek...
    yang namanya manusia emang gitu..kita gak tau apa yang terjadi dalam diri kita sendiri..
    yang bisa nyelesain semua masalh kita adalah diri kita sendiri
    karena percaya ato gak yang menyebabkan suatu masalah itu muncul adalah jiwa kita sendiri..

    temen yang tiba2 sedih gara2 sikap kita yang mulai bisa di katakan cuek, bete, ato jengkelin memang hal yang wajar..
    beberapa waktu lalu aku juga ngalamin hal yang sama

    teman2 yang deket banget, tiba2 kita cuekin.semua hanya karena kita gak mau mereka ikut campur dalam masalah kita, yang biasanya akan malah membuat masalah bagi mereka.

    aku juga posting tentang temen di blog aku.
    kalo gak keberatan mampir yah...blog tentang teman aku tulis dengan judul "SECARIK SURAT BUAT TEMEN2 KU"

    keep smile..and trust you can handle this problems...

    bee a good girl and try to smile with your best friends ok...

    salam GOKIL...^_^

    BalasHapus