enjoy it :)

Selasa, 10 Februari 2009

hari yg sangat menyiksa

hahaha, gw tau harusnya hari ini gw bergembiraaaaa, tp agak susah yaaaaaaaa, mood gua pagi2 uda jelek bgt. mungkin gara-garanya vadi blm ngucapin kali yaaaa, orang peertama yg ngasi gua selamet malahan svet, abis itu dilla, deta, dara, baru deh yg lain. vadi ngucapinnya pas gw uda plg sekolah. ckckck, gw tau kok dia gak bs ngucapin gara-gara pulsa dia abis, tp karena mood gw lagi jelek gw berfikir gini : knp sih dia gak pake hp siapaaa gt buat ngucapin? kan bisaaaa, trs otak gw mikir gini, jangan gt ya maan, lo hrs ngertiin dia, dia kan gak punya pulsa jd wajarlah yaaa. seharian tuh gw mikirin kyk gt, pas bgt lagi gw dapet, sakit perutnya ituuu loooohh yg gw gak nahaaan. sakiiiiiiiiiittttt bgt, gak bs mikir, males bergerak,males ngapa-ngapain, uda gt maunya marah maraaaaah muluuuuuuuuuu. pkknya sensitif bgt daah gua hari ini. trs siangnya vadi sms kan tuuh,awalnya gw gak mau bls, tp yaudah gw bls tp dengan nada bete gt, tp kyknya dia gak nyadar ssiiih. tp gak tau knp kalo gw uda smsan ama dia gw uda tenag lagi. gw ngerasa nyaman jugaaa. tapi tetep aja perut gua sakiiiiiiiiiiiitttttttttttt, pengen nangis gw sangking sakitnya, tp gw tahaaaan. jadi ya gt deeh, tak jadi gw mau marah ama dia. gua juga bingung knapa mau maraah ama dia kaga jadi muluuu, dan kayaknya sangatlah susaah. gw gak tau knp nih yaaa, gw sih mikirnya cm perasaan gw doang, gw dl pernah ngerasa dia agak berbeda dan gw jg ngerasa gw ama dia agak jauuuuh, tp uda engga lagi. tapi eeh sekaraang perasaan itu dateng laaagii. haduuuuh gimana donggzz niiich, gw tau dan gw percaya kok kalo dia sayaaang sm gw, gw juga gt. perasaan ini mgkn ada gara-gara kita lagi agak susah nyari waktu buat otp-an kali yaaaaa, tapi kaan hari sabtu ketemuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. hehe, doain aweeet ama ntar hari sabtu jadi yaaaaaaaaaaaaa, daaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar