enjoy it :)

Rabu, 11 Februari 2009

kesaaaaaaaaaaaallll

hari ini keseeeeelllll bgt gw. udah deh ya,,namanya gak usah disebutin. tuh orang egoisss bgt sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh. temennya susah bukannya ditemenin ato bantuin malah pergi aja. giliran dia yg susah, dia ngemis ngemis minta di bantuin. EGOOOIIIISSSSSSSSSS. jadi gini, gw kan mau plg ama dia trs gw dipanggil anak sma gt, yaudah gw samperin. trs ternyata gw disuruh manggil ka **** eeh pas g liat ternyata gw gak ditemenin ama dia!!!!!! anjiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnng bgt kan. dan dgn santainya dan dgn muka tanpa dosa dia bilang gini '' tadi ada apaan sih?'' gituuuuuuuuuuuuuuuuuu. lo bayangiiiin dooooooong. sumpah lo egois abiiiiiissssss. lo tau gak? yg gini tuh gak cuma gw doaaaaang. temen deket looo tuuuuuuuhhhh mendeeem ngerasain sakit hati dikatai ama lo. temen2 yg lain juga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! cuma mereka kasian sm lo tauuuu!!!!!!!! muka lo tuh kyk anak kecil, tap sikap lo??????????????// taiiiiiiiiiiiii bgt. gw capek tau jadi emak lo yg nemenin lo, apa2 ama gw. lo tuh uda banyak ngerepotin orang tau gaaaaakkk!!!! giliran ditolongin aja mau, tp giliran dimintain tolong, lo malah ngabur? temen apaan lo? itu yg namanya temen? gw tuh pgn lo sadar, tp gak sadar2 juga. capeeek tau ngurusin lo muluuuuuuuuuuuu. uda gt masalah si cowo jahat pula. dia masa nembak deta LAGI, tai gak tuh.. rasanya pengen guaaaaaaa.......... tai ah pokonya

2 komentar:

  1. hem kok ada tentang gua nya man......... -.-

    BalasHapus
  2. by the way ini siapa ya,gak mungkin gue sih soalnya gue gak pernah pulang bareng sama manda,siapa dundh?

    BalasHapus