enjoy it :)

Jumat, 13 Februari 2009

8H (lagi)

hehehehe, gw mau ngepost ttg kelas gw tercinta niich. ini kls paling aneh,rusak,jorok,ancur setelah 7F. hahaha, abis nih ya, kelas gw uda beberapa kali cari masalah mulu. kayak gara2 main kuda tomprok pake boxer,ngatain satpam,ngerjain kipli. aaah gua lupaaa, yg jelas banyaaaak. setiap pelajaran kosong pasti nyari permainan gt, dari perang sepatu main bentenganlah, banyaaak aja. kmaren gara2 bikin berisik anak2 cowo disuruh lari dilapangan tau dah muter berapa kali. hahahaha, 8h kan soliiid yaaaaaaaaaaaaaaa, gak cewe atopun cowo. ckckck. hadoooh, sebenernya tadi gw mau cerita banyak ttg 8h, tapi gw lupaaa, hahahha. maap dah yaaa, eheh besok valentine loooooooooooooooooochhh, hahaha. bsk gw jalaan. doain sukses yaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar