enjoy it :)

Rabu, 25 Februari 2009

banyaaakk masalaaah

hadooooooohhh, banyaaak sekali masalah yang dateeeeng. kaga ngambil no antrian dulu gt keek, kan capek kalo semuanya bareng-bareng gini. masalaah diaaa blm selesaaai adaaa lagi masalaah temeen, terseraah deeh yaaa mau bilaang gw mt kee, munafiik kee, terseraaaahhhhh. capeek gw ngejelasinnya. oh ya si cowo aneh itu nambaah masalah ajaaa, udah marah marah dan sok cemburu lagiiii, apaaa bangeeedddh daaaah. gak kasian apa tuh ama cewenyaaaa, untuuung aja cewenya sabaaar. ckckck, gw aja bingung mana yg bener si cowo aneh apa siih ituuuu. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrgghhh streeeessss gua lama lama. mood gak enaak mulu, kan jadi gak enak juga gw ama yg lain kalo kena maraah ama gw. hahahahak maap daah yaa kalo gw ngeluhnya di blog teruuss, gw gak tau mau cerita ama siapa. gak ada yg bs bikin gw lebih tenaang dikiit, setidaknya kalo gw cerita disini sedikiit ngebantuin. dilla lagi banyaak masalaah jugaaa, deta jugaaaa, dara jugaaa. tuuh kaan yg banyak masalah bukan cuma gw doaaang. hahaha, gw paling gak bisa nutupin sesuatu. jadi repoot dah yaaaa, pengeen nyelesain satu satu tp gak ngerti caranya gimana.; ada yg tahu tidaak? eheh tau gaaak ada temen gw yg ngejelekin gw dari blakaang looh, sirik kali yaa ma gw?ckckck sirik tanda tak mampu looh yaaaaaa. gw gak ngerti tuh knapa tuh orang kayak gt, soalnya yg digituin gak cuma gw doaaang. deta juga, bahkaan temeen dekeetnya sendiri pernah diomongin dibelakang, mending yg bagus2. yg jelek2 gt, dia gak sadar apa ya, dia lebih jelek? oh ya yang ngerasa bagus deeh yaa, biar lo nyadaar. jangan suka ngomongin oraang, kalo berani ngomong langsung depan orangnya. doain masalah gw cepeet selesaaai yaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar