enjoy it :)

Kamis, 05 Februari 2009

maaf kalo gw gak kyk dulu lg

Gw lg membutuhkan orang nih buat curhat,tp gak ada. Jadi gw cerita k blog aja deh ya . jadi giniii, gw agak punya sedikit masalah baru soal teman, gw gak tau ya akhir akhir ini gw kenapa, seriuus deeh, jadi klo yg lain ngerasa maaf aja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, salah satunya ****. gw itu orangnya gak tegaan trs tadi gw baca blog dia kan tuh ya, gw jadi ngerasa bersalah deeh yaaaaa, gw tau gw emang kejam. beberapa hari ini gw akuin sikap gw emang agak beda sama dia, udah gak begitu terbuka kyk dulu lagi, gak terlalu akrab lagi, gw sering menghindar dari dia, sering gak begitu nanggepin dia, jujur gw ngehindar buat tatepan muka ama dia. gw gak mau dia liat muka gw yg agak gak enak. hadoooh gara gara sifat gw yg aneh ini bikin orang sedih gt, apalagi sahabat gw sendiri. gak ada maksud kok gw, sumpaaaah. tapi gw juga bingung knp ada rasaa gimanaaa gt kalo ada dia. tp tadi siang udah berkuraaaanng, malahaan gw ngerasa kyk dulu lagi k dia. gw tuh orangnya gak bisa nutupin sesuatu yg gw rasain, jadi mgkn dia ngeliat sifat gw yg agak berubah makanya dia gini, gw juga ngaku kalo gw sempet kesel ama dia. dan gak tau knp juga, gw ama dia kyknya mau sahabatan ribeeet bgt daah yaaaa. pastiiii ada masalaah teruuuuuussss. gua ama dara aja jarang. dia itu temen yg baiiik kook, baiiiiiikkk bgt. jadi yaaaa kalo lo baca, maaaaaaaaffffffffffffff yaaaaaaaaaaaaaaaaa, ngertiiiiiiiiiiiiiin gw jugaaaa. gw emang rada2 aneh akhir akhir ini. gw bakal usaha biar gak kayak gt lagi, gw itu baru bukan temen yg baik mungkin buat lo. bukannya lo yg gak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar