enjoy it :)

Jumat, 20 Maret 2009

tudaaaaayyyyy

tudaay pagi-pagi yaa sperti biasalaah, hari ini gua dateng kpagian jadi pas gua msk kls anak cowo semua, trs lama2 svet dateng, haha trs bel dan pelajaran ''KESUKAAN GW'' dgn ''GURU KESAYANGAN YG PALING GW SAYANG'' haha, karna gw uda ngumpulin tugas lebih awal jadi gw di puji doooong, hahaha bangga gitu gua. trs pellajaran ipa yg gw gak ngerti sama skali. trs pas pelajaran ips disuruh nulis orang2 terdekat yg positif negatif gitu, di no 1 gw nulis seseorang dan gw blg aja negatif krn dia gak mau temenan lagi ama gw, uuuuhhhh soooo saaaad ya maaan. haha trs nulis dara,deta,dilla dll. karena hari ini pulang cepat dan lg gak blh ada ekskul krn pada tes sbi jadi gw bingung mau kmana, yaudah gw,dara,loven,deta,dilla memutuskan untuk k CBD hahahaha gahuuuullll. gua kan blm prnah kesana kan tuh, jadi sekalian daah. nyampe sana kita makan, gw makan nasi goreng,dara makan mie oriental,dilla makan mie jamur. sedangkan deta dan loven tidak makan. sambil makan kita flashback gitu waktu jaman kls 1 (jiaaaaah flashback maan bahasa lu). selesai makan kita beli eskrim tp disitu kejadian memalukan terjadi. dilla kan mesen eskrim yg di mix gitu stoberry ama blueberry pas udah jadi deta tiba2 triak gini ''EEEH KUUUL DEEH, AMAZIING. KOK BISA DAAAH?'' gw ama loven langsung ''OH MY GOD DETA'' gw ama loven langsung menjauh sangkin malunya. sumpaaah mas2nya am mba2nya tuh ktawaaaa. oh mijeeeennnnnn. abis itu beli dvd trs pulang. sampe rumah gigi gw akit bangeeet dan mau gak mau gw mesti masuk dokter gigi LAGI soalnya ini nyiksa banget padahal senin ulangan. dan gw harus disuntik buat nyabut gigi, aaaaaaaahhhh liat jarumnya aja gua udah ngeri. oh iya hari ini gw mimpiin seseorang itu. hahaha mungkin sangking kangennya kali ya gw. so saaad daaah, padahal dia gak kangen ama gw sama skali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar