enjoy it :)

Jumat, 06 Maret 2009

baaandduunggg!!!--hari pertama

ini pas di perkebunan

ini pas di museum geologi

heeellloooooooooooooooooooo, kmaren gw br pulaang dari banduung looooohhh. daan itu seruu sekaaaliiiiiiiii. oke,pagi-pagi kaan brangkat tuh ya, seharusnya gw di bis 4 tp tukeraan ama faris,dio jadi di bis 2. naah di bis 2 ituuu kbanyaakan anak cowo 8h semuaaa. hahaha, gw ama dara dan dilla duduk dibelakang. dan dibelakang itu ada evan,eca,agung,egen,badawi,rian,helmi,tio,diaz trus banyaak deeh. karna ada dara gw cak cakin dia aja tuuh, kaan ada diaaz apalagi ada nyokapnya dara. hahahaha seru abiis tuuh. daan daraa ama diaznya malu-malu tp sambil senyum-senyum gt,hehe. untuuuuunnng ajaa raka gak ikut, kalo raka ikut gw bisa di cak cakin juga. hahaha selameeeettttt. akhirnyaa tempat pertama kita k museum geologi gt, daan itu kereeeeennnnn. ada rangkanya tirex gt, abis itu kita k saung angklung ujo gt, selama perjalanan k sana ada pengamen gt kaan yaaa d bis 2. haha tp pengamennya gahuul bgt daah masa bisa bhs inggris gt, suaranya juga bagus. gw ngasi 2rb. pas kita udah nyampe kita duduk terus kyk mau nntn gt. kita diceritain sejarah angklung dan blablabla. trs kita ngeliat kyk pertunjukan gt, kereeeeennn. trs diajarin main angklung. gw bisaa looh, gw br tau mainin lagu pake angklung itu bisa jadi kereen bgt. di bandung ujan gede looohhhh. abis dari sana kita lagsung k hotelnya gt. tp sebenernya bukan hotel juga sih soalnya gede bgt,trs gw,dara,svet,mela,vicky,nada,loven,dilla,arrum k kamar kita, dan waaaawwwww kamarnya gedeeeeeeee bgt. bukannya langsung beres-beres kita malah tindih-tindihaan. udah gt rusuuuuuuuuhhhh bgt. dan kamarnya seketika jadi berantakaaannnnn. hahaha, karna cuaca sangatlah dingin gw ogah mandi, hahaha jorok bgt. dara ama dilla kan mandi tuh ya, gw ama nada matiin aja lampunya. hahahaa mreka langsung teriak teriak gw ama nada ngakak. tp dilla kan lg gak bs diajak becanda jadi dia langsung teriak gini ''TAI LO,ASU,BABI'' hahahahahhaha hrsnya gw takut kan ya , tp gak tau knp gw malah tambah ngakak. abis itu kita makan trs k aula kyk ada acara gt, sebelum acara selesai gw uda pergi soalnya malees bgt. tp sumpah tiba2 deta blg dia ngeliat putih-putih d bis 4, zeeeeeeeennnnggg gw langsung percaya krn deta bs ngeliat begituan. daan yg lebih parahnya lagi gw ngeliat jugaaa. kalo kata dilla '' OH MY GOD'' dan yg gw liat itu poci yg tak lain adalah pocong. itu bener-bener bikin gw takuuuut bgt. bawaanya, marah marah mulu. smpe2 gw br pertama kali maraaaah bgt ama deta. dan ternyata eh ternyataaa putih2 itu adalah KAOS, oke KAOS. tp gw masih blm tenaang soalnya gw ngeliaat. akhirnya gw bs lupa kaan, naah kita mau tidur tp gak bisa jadi main kuda tomprok deeh. haha, pas lagi main, kan eca ama elim dateng gt gak tau siapa yg narik gorden di kamar kita jatoh. kita ogaah doong masa pas kita tidur kliataan. akhirnya dipanggil tuuh org hotelnya. pas masuk svet langsung terpesona ngeliat org hotelnya yg kata dia cakeep. namanya DADANG hahaha. paas uda bener kita lanjutin main kuda tomproknya kaan, eeh copoot lagi -_________-. trs dibenerinnya ama MAS DADANG LAGI hahaha, kita godain aja tuuh. sveet malu-malu tapi mau gt. hahaha, suaranya cool gt. haha, krn kita capek kita tidur, jam brapa gt gua liat putih2, dan gw mikirnya paling itu eca ama elim. mreka berdua tuh bolak balik mulu, trs lama2 gw sebel kaan gara2gara berisiik, gw tiba2 bangun dan bilang''eeh,lo be2 berisiik bgt daaahhh'' hadddoooh pasti aib bgt muka guaaa. hahahaha. itulaah kegiataan gw d bandung hari pertamaaaaa

1 komentar:

  1. man jangan bawa bawa gua dums yang di cak cakin sama diaz itu -__-' wakakakaka mas dadang

    BalasHapus