enjoy it :)

Sabtu, 28 Maret 2009

di pim bersama teman-temaaan

hari ini gw bangun jam 5 pagi krn ada latian basket disenayan jam 6. aaaaaaaaaaaaaaa ngantuuuk bgt. selesai latian basket nyampe rmh jam 10 langsung tidur ampe jam 11. sambil tidur seta sms dan nanya gw uda nyampe rmh apa blm dan dia blg pgn bareng k pim, tak lama kemudia eca sms nanya gw k pim brangkat jam brapa dan kedua sms itu gak gw bales sama skali karna gw gak punya pulsa. jam 11 bangun trs mandi trs nelp deta trs brangkat. nyampe sana kita ktemu elim ama cewenya trs eca. tak lama svet,mela,wike,dan temannya. krn kita nungguin dara,dilla,dan loven yg sangatlah lama,gw ama mela kan bete, trs mela lagi suka nyanyiin lagunya vidi kan, pas nyanyi2 gitu di liatin ama bapak2 -_-. trs gw ngomong apa gitu lupa yg berhubungan dgn otw, dan dgn skejap mela membuat lagu yg judulnya otp dgn bagus dan panjang, trs bikin lagu yg judulnya otw,otm,otb dan lagunya bagus. wakakakakakak iya gak mel? trs akhirnya kita memutuskan makan d aw, sampe d aw kita ngumpul foto2 ts mesen kaaan. setelah makanannya nyampe mela dapet resep kntang dipakein fanta, dan hrs gw akuin enak. abis makan kita foto studio, pas lg otw, gw ketemu diaaaaaaaaaaa. tp cuma sekilaaaas. aduuuh dia imuuut bgt. masa pas lg foto studio gitu gw,raka,eca disuruh foto didepan dgn sok2 ''cinta segitiga'' apaaaa bangeeddh daaah. trs pas gw goto di blakang ama ank cowo, knp samping gw mesti eca dan raka?ckck. oh iyaaa, si cowo imut itu yaa haha dia bisa d blg gebetan baru, tp gak sepenuhnya buat dia krn yaaa taulaaah gw masih sangatlah sayang. oh ya, slama di pim smua knangan yg dulu2 ada lagi, ngeliat elim ama evan bawa pacar trs gandengan tangan, haha selama di pim gw selalu ngebayangin ''seandainya dia masih jadi cowo gw, seandainya dia ada disini pasti diaaa...'' haha gituuuuu, sediiih amat yaaaaak. ini dia fotonyatuh kaaan? ini foto yg abang-abang fotographernya nyuruh sok-sok cinta segitiga
ini yg gw dibelakang gitu,dan knp samping gw hrs raka dan eca?
itu evan ama fianna, to tweeet yaaa,jadi iri -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar