enjoy it :)

Minggu, 01 Maret 2009

buat kamu

maaf bangeet yaaa, klo lo pd boseeen ama crita gw. tp gw cm bisa cerita tentang ini.

aku gak tau kamu baca atau engga, kalaupun km ngga baca aku ngga papa kok. jujur aku gak pernah maksud buat bikin km sedih, aku juga gak mau km sedih apalgi gara-gara aku. aku juga tau ini semua emang salah aku, sharusnya aku lebih bisa ngertiin kamu. mungkin dengan kyk gini km bisa dapet yg jauuh lebiih baiiikkkk daripada aku, kamu buat aku udah terlalu baik, sedankan aku gak bisa bener-bener jadi yg terbaik. rasa sayang aku k km sampe sekarang gak pernaah berubaah. haha padahal baru 2 hari yaaa, tp aku uda kangeeeennnnn bgt ama kamu, hp aku sekarang sepi. gak ada lagi sms dari km setiap saat, sebenernya gak setiap saat juga siih, gak ada lagi deeh telpon dari kamu. sekarang kalo ada sms paling dari dara,dilla,dimas dll. padahal aku ngarepnya kamu loooh. aku juga ol terus krn siapa tau km ol, tp km gak ol jugaaaa. hahaha stresss bgt aku ya? haha kalopun aku kyk gini ini kan salah aku sendiri ya kan ya? tp aku gak pengen km kayak aku, aku pengen km seneeng. asal km seneng tp akunya sedih gak papa deeh,hehe. aku masih ngarep km bls sms aku yg hr jumat kmrn itu, isinya apa aja terserah asal km bales. aku mimpi kita kyk dulu loooh, haha. semoga aja kejadiaan. mungkin ini ya yg namanya nyesel. tp sebenernya aku gak blh ngeluh terus kan ya? kan aku yg pengen sendiri. aku minta maaaaaffffff bgt yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. oh iya sekarang udah gak ada lagi juga yg bilang sayang kamu tiap maleem. haha, kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn. tapi mau gimana lagi? yg aku bisa liat cuma foto ama boneka dari kamu. hahahaha, mungkin ini emang terlalu berlebihaan. tp aku juga gak tau mau gimana. yg hrs km tau sampai skarang sayaaang akuu gak pernaah berubah ataupun berkuraang buaat kamuu. kamu selalu jadi yang terbaik buaat akuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar