enjoy it :)

Selasa, 17 Maret 2009

nangis tanpa sebab -_______-

pagi-pagi kan gw nyampe skolah biasa aja kan tuh, nyampe kelas duduk sambil ngumpulin nyawa. hahaha, trs semenjak kjadian itu gw sering ngelamun kan yaaaa, tau kan gw ngelamunin apa dan siapa? gak perlu gw kasitau. beberapa kali dilla ama deta manggil tp gw gak nyadar, mreka hanya bisa sabar. hahaha, trs gw pindah samping mela kaan, naah disitu gw ngelamunin dia lagi tuuh. trs tiba2 dilla triak kenceng bgt dan bilang ''YAUDAHLAH MAN JGN GINI TERUS,LO NGEALMUNIN SIAPA?DIA?MENDING DIA NGELAMUNIN LO'' karena muka dilla nyolot banget dan gw kesel juga gw ngomong gini''LO PA DEH DIL, BACOOOT BANGEEETTTT SUKA2 GW MAU NGELAMUNIN SIAPA, DAN GW GAK NGELAMUNIN DIA KOK'' makin lama suara gw ilang, daaan jengjengjenngjeng kluarlah air mata. hahahaha gw juga bingung knp gt. oh iya dara kan lagi suka ngomong KETEK kan gara2 ketularan seseorang kalo gw lagi suka ngomong BACOT hahhaa, apaa banggeeedh daah maaan -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar