enjoy it :)

Jumat, 27 Maret 2009

8h yang sangat solid

jadi tuh yaaa, pagi-pagi pas udah bel gua lg mau ngeraut pensil, tiba-tiba ada guru yg nyamperin gua dan bilang gini''manda ya?kamis kmrn ulangtaun ya?tuh klsnya yaa ampuuun kotor bgt'' gua iya2in aja trs gurunya blg gini''klsnya udah gak bgitu kotor sih,tp masih sisa sedikit'' gw langsung blg aja gini''iya bu ntar saya ama yg lain bersihin'' dalem hati tuh ya gw berkata ''aduuuh,mampusss daah gue'' gw langsung teriak k elim,diaz,faris pkknya yg kmaren ikut kyk gini ''YG KMAREN IKUT2AN PKKNYA GAK BOLEH PULANG, GAK MAU TAU GW, LO SEMUA MESTI BANTUIN BERESIN'' mereka cuma bisa ktawa doang, masalahnya nih ya yg kena guaaaa. trs pas pulang tiba-tiba pak sauqi dateng nyariin gw, dan dia blg ''tulis nama2 orang yg ikut2an trs bersihin klsnya, atau krtas ulangan smua anak 8h DISOBEK'' zeeeeeeeeeeeeeennnng gua makin takut. diaz ama si sokya udah mau kabur tuh, gua pegangin aja tasnya diaz ampe tangan gw merah. karena semua anak 8h gak ada bakat ngepel segala macem bukannya bersih malah tambah kotor. air pada kmana mana, udah gt ada yg mau kabur lagi. ckck, ntar kalo gw gak bersihin juga yg kena gw. tapi akhirnya 8h bisa bersiiih loooooohhhhhh, hahaha. itu membuktikan bahwa 8h soliiiid, ya gaaak? hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar