enjoy it :)

Rabu, 25 Maret 2009

MANDA'S SURPRISE BIRTHDAY PARTY!!

yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeaaaayyyyyy akhirnya hari ini dateng jugaaaa. gw ultah looohhhh, hahaha. orang yg ngasi salmet pertama depin ama deta,trs nasya,badawi,loven,nadia,raka,tasya,siwi,dara,melati,farah,evan,wike,tina,eggy,svet,dandi,vadi,dilla,claudia,aga pokoknya masih banyaaak lagi dan gak mungkin gw sebutin satu-satu. nyampe sekolah gw langsung dislametin ama anak2 8h, trs kita ulangan mtk, selesai ulangan biasanya gw ama anak2 pada ngumpul kan sambil ktawa ktiwi, tapi ini engga. gw diasingkan gitu, mereka pada ktawa ktawa kaga ngajak gua -_-. gua skip aja ya selesai ulangan sebud kan gw pulang, trs gw k bawah ama loven, tapi gak tau knapa gw gak boleh k atas. hahaha, gw di slametin terus looh kalo ktmu, hihi. naah pas gw d koperasi kan ada yg nyelametin gitu kaan eh tiba-tiba ada guru yg ngomong gini ''eh,8h ya? selamat ulang tahun yaaa, gimana kuenya?enak gak? kan dititipin ya'' loven mukanya lagsung gimanaaaa gitu, hahaha. gua bingung, kue? trs tiba2 loven trima telp yg blg ada yg pingsan, ya gw kaget. buru2 dah tuh k atas, pas nyampe atas tiba2 daara dateng trs ngebuka dasi gw dan nutup mata gw. gw udah takut bgt tau diapa2in. pas udah masuk kls gw langsung triak2 gini ''ee yaaa lu semuaaa, ee,ee'' gitu-gitu. trs gw udah nyium bau lilin gitu jaaan. gak tau knapa gw pengen nangis daaah, terharu guaaaaa. gw gak nyangka mreka baik bangeeet, dan sayaaang ama gw, walaupun sering ngatain. hehehe, deta bilang ini semua persembahan dari anak-anak 8h khusus buat gw. pas tutup mata gw dibuka langsung ada cake tulisannya ''happy birthday manda -famdomn'' gituuuuuuuuuu. trs mreka langsung nyanyi happy birthday ama tiup lilin. first cake gw buat dara,trs deta,svet,mela,loven trs anak2 cowo deeeh. naaah disini kekacauan mulai terjadi deta nyolek coklat k muka orang trs jadi bales2an deeeh, tapi sumpaaah itu seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bangeeeet. yg paling parah nyolek k muka gw tuh diaz,faris,ama raka tuuuh. hahaha. abis itu kita beres-beres trus pulang deeeh. sayaaaaang banget ya dilla gakk adaaaaa. hari ini gak bakal gw lupaaain, termasuk buat knang-knangan jugaaaa. makasiiih yaaaa dara,deta,loven,svet,melati,elim,evan,raka,agung,faris,diaz daan semuanyaaaaaaaaaaaa. gw sayaaaaaaaaaaaannnng bangggetttt ama kaliaaaan semuaaaaaaaaaaa. oh iyaaaa ini foto2nyaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar