enjoy it :)

Selasa, 03 Maret 2009

gak tau mau judulnya apa

kaloo yg merasa gimana gt gak usah dilanjutin yaa bacanya

masalah itu datang dan membuat kita jauh..
masalah itu datang dan membuat ku ragu..
tahukah kamu jika aku begitu?
seakan kebetulan,keadaan membuat semuanya tambah parah
Keadaan yg membuatku berani untuk menyelesaikan semuanya..
aku tau,menyesal sekarang tak akan menyelesaikan semuanya
semua yg sudah aku buat sendiri..

aku tak tau selama ini apa yg kamu rasakan
aku juga tak pernah tau bagaimana perasaanmu sekaraang
terluka?sedih?
kalau kamu terluka karena aku,sungguh aku minta maaf..
kamu tau atu tidak,aku gak pernah bermaksut seperti ini
aku salah,memang sangat salah..
tapi sekarang aku bisa apa? waktu tak akan pernah bisa diputar lagi..

aku ingin kamu tau,aku menyesal
aku ingin kamu tau,perasaan itu belum hilang
aku ingin kamu tau,kamu yang terbaik
aku ingin kamu tau,aku juga sakit
Rasa sakit itu membuatku sangat jarang untuk bisa tertawa,bahkan tersenyum
Rasa sakit itu hanya membuatku mengeluarkan air mata
air mata yang jatuh hanya sebagai penghilang rasa sakit sementara..
jika teringat,sakitnya akan datang bahkan jauh lebih sakit

kenapa menyesal selalu datang terlambat?
kenapa setiap yg kulakukan seakan tidak pernah benar?
aku sangat berharap bisa kembali
walaupun aku tahu munngkin akan sulit atau bahkan tidak mungkin sama sekali

inikah yang terbaik?
atau masih ada jalan lain?
kenapa kamu selalu menghindar?
tak inginkah masalah ini cepat selesai?
atau sengaja untuk membuat agar semakin sakit?

aku memang sangat ingin kembali
tapi sekarang,aku menyadari satu hal..
satu hal yang membuatku berfikir untuk melepasmu..
melepasmu mungkin mejadi hal yang paling sulit untukku
tapi jika kamu menginginkannya..

Terima kasih..
Terima kasih sudah membuatku merasakan kasih sayang
Terima kasih sudah membuatku selalu tertawa
Terima kasih telah memberiku banyak hal

jika kamu tau, tanpamu terasa aneh..
aku merasa gak punya semangat lagi..
aku merasa bosaan
aku gak tau ini apa..
aku gak tau knp kehadiranmu membuat hidupku berubah
sekaraang,, jika kamu sudah tidak bersamaku lagi
mungkin akan merubah semuanya..

''kalau aku disuruh milih hidup bahagia dan hidup sama kamu,aku bakal pilih yg ke2 karena aku tau aku gak bisa hidup bahagia tanpa kamu''

sakiit bgt rasanya kalo ngebaca itu..
diantara semua,mungkin juga ini yg paling sakit..
gimana cara nyembuhinnya?
aku juga gak tau

aku cuma bisa berharap..
kamu tidak merasakan hal yg kurasakan
karenaku tak mau membuatmu terluka
rasa sayang yg terlalu besar ini akn ku simpaan jauuh didalaam hatiku
dan akan terbuka kembali,jika kamu menginginkannya..

jika ku tulis, akan terlalu panjang untuk dibaca..
aku cuma bener-bener pengen kamu tau
''until now,i still love you very much''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar