enjoy it :)

Sabtu, 14 Maret 2009

smile mandaaaaa!!!!

gw baru bener-bener sadar sekarang kalo gw gak boleh sedih terus mikirin dia. gw harus smile ama ketawa terus kayak dulu. rasa sayang gw gak pernah ilang kok buat dia, bakal selalu ada. gw harap dia juga gitu, yg udah kita lakuin seharusnya gak boleh di sesalin lagi krn itu gak akan ngebuat semuanya balik lagi. ambil aja sisi baiknya, mungkin sekarang dia udah nemuin yg lebih baik kali ya? tp yasudah, mau diaapain lagi? kan gw hrs seneng kalo liat dia seneng. gw mungkin juga bakal nemuin kok. gw bakal mikirin dia, tp gak sesedih yg dulu. nyokap juga bilang, mungkin ini yg terbaik buat semuanyaaaa. makasih yaaaa my best best yg selalu ada buat gw di saat gw kayak gini yg selalu ngehibur gw, yg selalu nyemangatin gw dara,dilla,deta,svet,mela,agung,evan,eca. hahaha thaaankks bgt yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. oh iyaaa, smileeeeeeee ya maaaaaaaaaaan!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar