enjoy it :)

Kamis, 19 Maret 2009

amanda irene

haha,mungkin telat banget yak gua baru cerita sekarang tapi bodo ah. abis gw bete. jadi gw lahir di jakarta 25 Maret 1995 yaitu kurang lebih 6 hari lagi ulang tahun. hahaha, terus gw itu anak tunggal, hiks. terus apalagi yak? oh iya gw kasittau sifat-sifat gw ya, gw ini orangnya egois, haha ngaku nih guaaa. egoisnya itu kalo gw udah dpt sesuatu yg gw mau gw bodo amat ama orang lain, soal makanan juga loooh. klo gw makan makanan yg enaaak bgt ato engga makanan yg jarang gw makan pasti gw peliiiitttt bgt, kalopun terpaksa gw rada rada gak iklas, hahaha jahaaat bangeeet. trs gw paling gak suka di ganggu kalo lagi baca, mau penting kek mau engga pkknya gak suka, hahaha terus kalo lagi tidur gw mesti meluk boneka dari seseorang soalnya kalo gak ada gw gak bisa tidur. makanan yg paling gw gak suka kalo ada sosis ama keju nya, eneeeekkkk bgt gw. oh iya gw nih orangnya gak tegaan banget, trus selalu mikir yg udaah jauuuuuhhh banget, dan berfikir yg negatif. gw juga paling gak bisa nutupin sesuatu yg gw rasain, contohnya kalo gw sebel sm orang didepan itu gw bakal pasang muka jutek, dan kalopun senyum pasti kliatan banget maksa, naaah apalagi kalo gw suka sm orang. klo ktemu muka gw langsung merah dan blablabla. gw jarang banget nangis, cuma karena seseorang gw jadi gampang nangis, sebenernya gak nangis sih, cuma berkaca-kaca. gw sebenernya gak suka banget gw jadi cengeng gini. gw gak suka pake baju yg aneh-aneh, maunya simple aja. trs gw gak suka pake rok ataupun dress. terus, kalo baru pertama kali gw ketemu orang yg baru gw kenal gw malu-malu dan bakal diem terus, cuma ngomong seperlunya, tapi aslinyaaaaaaaaaaaaa? silahkaaan anda tau sendiri z . gw orang yg susah banget lupain sesuatu yg bener2 gimanaa gituuu, apalgi perasaan. gw juga gak suka di omongin orang dari blakang apalagi yg bukan kenyataan(iyalaaah maaan -__-), gw pengennya kalo gw punya salah bilang ama gw biar gw bisa minta maaf. gw juga gak suka banyak nuntut, cuma nuntut dalem hati. gw punya kebiasaan baru yaitu bengong, dan kdg2 gw suka ngomong sendiri juga. hahaha, gw gak suka denger cerita cerita setan tapi gw suka nntn filmnya, hahaha. gw juga gampang dibohongi,makanya bego dah gua. apalagi ya? gua lupa, sebenernya banyak. ntar kalo inget gua tulis lagi dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar